Breaking News:

PLN UP3 Jambi Resmikan Desa PLN Mobile Pertama se-Indonesia di Muarojamb

PLN UP3 Jambi meresmikan Desa PLN Mobil pertama di Indonesia. Desa PLN mobile ini terletak di Kabupaten Muarojambi

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rahimin
Tribunjambi/hasbi sabirin
Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani meresmikan Desa PLN Mobile di Kabupaten Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-PLN UP3 Jambi resmikan Desa PLN mobile pertama se-Indonesia, di Desa Candi Muarojambi, Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Muarojambi.

Pada peresmian Desa PLN mobile itu dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani, Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Soeseno, GM PT PLN (Persero) UIW Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu Bambang Dwiyanto, Senior Manajer Niaga dan Pemasaran Nimrod Gordon Sitorus serta Manajer PLN UP3 Jambi Hanfi Adrhean Abidin.

Dalam sambutan GM PT PLN (Persero) UIW Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu Bambang Dwiyanto pada kegiatan peresmian Desa PLN mobile itu mengatakan.

Alasannya Desa Muara Jambi, Kecamatan Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi ditetapkan sebagai Desa PLN mobile adalah, dari 752 pelanggan PLN tersebut sudah 100 persen mengunduh aplikasi PLN mobile.

Makanya desa tersebut ditetapkan sebagai Desa PLN mobile pertama di seluruh Indonesia.

Ia mengatakan, dengan diluncurkannya aplikasi PLN mobile di seluruh Indonesia ini untuk meningkatkan dan memberikan kemudahan pelayanan dan kenyamanan terhadap pelanggan PLN di era digitalisasi saat ini.

"Dengan aplikasi PLN mobile ini, pelanggan tidak perlu datang ke PLN serta tidak perlu lagi telepon ke123, karena semua layanan cukup melalui aplikasi PLN mobile, kemudahan layanan itu, pelanggan bisa minta tambah daya dan pengaduan jika ada keluhan, serta pembayaran rekening dan pembelian token," ungkapnya.

Sementara dalam sambutannya, Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani beri apresiasi atas kegiatan peluncuran Desa PLN mobile di Muarojambi tersebut.

Diselenggarakan kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat terhadap keberadaan PLN bagaimana pelayanan terus berinovasi demi kemudahan layanan kepada masyarakat.

Menurutnya, keberadaan sumber listrik itu merupakan suatu aspek yang sangat penting sebagai barameter untuk keberhasil pembangunan di daerah.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved