Breaking News:

Liga Champions

INI Deretan Pemain Liverpool yang Absen Menghadapi AC Milan di Liga Champions, Link Nonton Vidio.com

berita Liga Champions. jadwal Liga Champions. Liverpool vs AC Milan. penyisihan grup Liga Champions. berita Liverpool. berita AC Milan. link nonton

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP/Paul Ellis
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak Roberto Firmino ke gawang Manchester City pada laga Premier League di Stadion Etihad, Manchester, Kamis (4/1). City menang 2-1 atas Liverpool. 

TRIBUNJAMBI.COM - Babak penyisihan grup di Liga Champions malam ini kembali bergulir. Laga Liverpool vs AC Milan di Anfield Stadium akan tersaji dengan titel Big Match, Kamis (16/9).

Laga Liverpool vs AC Milan ini akan tayang di SCTV dan Vidio.com dan link nonton siaran langsung laga bisa didapat pada akhir artikel.

Liverpool yang akan menghadapi AC Milan pada pada Kamis (16/9) pastinya akan didukung penuh oleh suporter setianya di Anfiled.

Liverpool dan AC Milan merupakan dua tim kelas berat Eropa yang berbagi persaingan kontinental untuk kembali menambah trofi si kuping lebar (julukan Piala Liga Champions).

Liverpool telah menjadi kekuatan Eropa yang sangat solid di bawah kepelatihan Jurgen Klopp dan memiliki salah satu lini depan paling mematikan di Inggris.

Laga Liverpool vs AC Milan di Liga Champions akan disiarkan di Vidio.com
Laga Liverpool vs AC Milan di Liga Champions akan disiarkan di Vidio.com (Capture Vidio.com)

Raksasa Merseyside itu tampil impresif di Liga Inggris musim ini dan ingin mendominasi Eropa sekali lagi.

Sementara AC Milan, di sisi lain, telah menjadi kekuatan yang bangkit kembali di Serie A dan kembali ke Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya sejak 2014.

Rossoneri memiliki pemain-pemain luar biasa di barisan mereka dan akan bertekad untuk membuktikan keberanian mereka dalam pertandingan ini. .

Head to Head Liverpool vs AC Milan

Liverpool memiliki rekor impresif melawan AC Milan dan telah memenangkan tiga dari empat pertandingan yang dimainkan antara kedua tim.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved