Breaking News:

Liga Champions

Jelang Young Boys vs MU, Ole Gunnar Solskjaer Puji Tim Setan Merah: Mari Kita Lihat

Manchester United bakal lawan Young Boys di Liga Champions. Ole Gunnar sudah persiapkan Man Utd secara matang untuk Liga Champion musim ini.

Penulis: Leonardus Yoga Wijanarko | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
OLI SCARFF / AFP
Gelandang Manchester United Inggris Jesse Lingard (kiri) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol keempat mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 September 2021. Manchester United memenangkan pertandingan 4-1. 

TRIBUNJAMBI.COM -Jelang laga Young Boys vs Man Utd di Liga Champions, pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah menunjuk 22 pemain untuk pertandingan pembukaan Liga Champions Manchester United melawan Young Boys nanti malam.

Pertandingan ini bakal berlangsung secara siaran langsung via vidio.com dan SCTV.

Dilansir dari situs resmi Manchester United, Edinson Cavani, Alex Telles, Scott McTominay semuanya absen tetapi bintang akademi Matej Kovar dan Antony Elanga turut dibawa.

Skuad perjalanan, De Gea, Heaton, Kovar; Bailly, Dalot, Lindelof, Maguire, Shaw, Varane, Wan-Bissaka; Fernandes, Fred, Lingard, Mata, Matic, Pogba, Sancho, van de Beek; Elanga, Greenwood, Martial, Ronaldo.

Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo akan berusaha menjadi setelah debut kedua impiannya di Old Trafford pada hari Sabtu kemarin.

Pertandingan terakhir Ronaldo untuk United di Liga Champions sebelum bergabung kembali adalah kekalahan 2-0 di final dari Barcelona pada 2009.

Solskjaer menargetkan awal yang positif di Swiss dan setelah kalah dari Istanbul Basaksehir di laga tandang musim lalu, yang terbukti mahal, United tidak mampu melakukan awal yang lambat untuk kampanye Eropa mereka.

Dilaporkan pesawat yang membawa bintang-bintang United sudah terbang ke Swiss.

Selain itu meskipun Edinson Cavani absen karena cedera yang diderita seminggu sebelumnya, ada kualitas sepanjang partai perjalanan untuk Ole untuk dipilih dan dia merasa tulang punggung timnya terlihat kuat.

“Kami sudah cukup kecewa,” kata bos, setelah kalah di final Liga Europa melalui adu penalti dari rival grup lain kali ini di kompetisi top Eropa. “Itu pasti. Tim ini sekarang telah matang dan berkembang.

Baca juga: Arsenal Akan Melepas Gelandang Thomas Party Jika Tidak Tampil Mengesankan Musim Ini

Baca juga: Liga Champions Malam Ini Siaran Langsung Liverpool vs AC Milan, Kondisi Pemain

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved