Breaking News:

Liga italia

Skor Akhir AC Milan vs Lazio, Ibrahimovic Langsung Cetak Gol Untuk Debut Pertamanya

Skor akhir AC Milan vs Lazio di Liga Serie A tadi malam, jalannya pertandingan Liga Italia 2021 malam tadi Ibrahoimovic tampil powerful.

Penulis: Zulkipli | Editor: Leonardus Yoga Wijanarko
MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain tim AC Milan berkumpul di sekitar penyerang Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (tengah) sebelum pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Benevento di Stadion San Siro di Milan pada 1 Mei 2021. AC Milan diprediksi akan masuk grup neraka dalam Drawing Liga Champions malam ini, Kamis (29/8/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM - Skor Akhir pertandingan AC Milan vs Lazio adalah 2 : 0 untuk kemenangan AC Milan dalam laga lanjutan Seri A Italia musim ini. 

Tampil sebagai pemain pengganti di debutnya musim ini bersama AC Milan, Ibrahimovic menyumbang 1 gol.

Gol-gol kemenangan AC Milan dicetak oleh Radael Leao pada menit 45 kemudian gol Ibrahimovic di menit 67.

Ibrahimovic akan berusia 40 tahun bulan depan, tetapi pelatih Rossoneri Stefanon Pioli menegaskan usianya tidak akan menjadi penghalang baginya untuk menikmati musim sukses lainnya di San Siro.

Ibrahimovic kembali beraksi setelah cedera lutut yang diderita pada bulan Mei.

Dimasukkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-60 dan hanya membuang sedikit waktu untuk membuat dampak, lalu hanya tujuh menit kemudian mengetuk untuk menggandakan keunggulan timnya.

AC Milan sebelumnya sudah unggul berkat gol kedua Rafael Leao musim ini.

Dengan hasil ini, berarti Milan telah memenangkan tiga pertandingan Serie A pertama mereka dalam satu musim berturut turut untuk pertama kalinya di papan atas Italia.

Terkait penampilan  Ibrahimovic pada debut pertamanya musim ini, Pelatih AC Milan Stefano Pioli mengatakan senang dengan penampilan pemain Swedia tersebut.

"Zlatan tidak bermain selama empat bulan, jadi saya senang dia mencetak gol dan akan menjadi lebih kuat di pertandingan berikutnya," katanya kepada DAZN seperti dikutip Tribunjambi.com.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Young Boys vs MU di Liga Champions, Catatan Mentereng Kedua Tim

Baca juga: Laga Bigmatch Liverpool vs AC Milan Liga Champions Matchday 1 Via Vidio.com

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved