Breaking News:

Liga Champions

SIARAN LANGSUNG Villarreal vs Atalanta di Liga Champions, Kedua Tim Belum Pernah Bertemu

jadwal Liga Champions. jadwal Villarreal vs Atalanta. Liga Italia. Liga Spanyol. Tribun jambi. berita Villarreal. berita Atalanta. Villarreal vs

PAUL ELLIS
Pemain depan Villarreal Spanyol Gerard Moreno (kanan) merayakan mencetak gol pertama mereka selama pertandingan sepak bola Piala Super UEFA antara Chelsea dan Villarreal di Windsor Park di Belfast pada 11 Agustus 2021 lalu. 

TRIBUNJAMBI.COM - Pekan ini Liga Champions UEFA akan menampilkan laga-laga seru. Seperti laga Villarreal vs Atalanta di Stadion El Madrigal pada hari Rabu besok (15/9), pukul 02.00 WIB.

Villarreal dan Atalanta menjadi tim yang telah meningkat selama setahun terakhir dan ingin memenangkan pertandingan ini.

Villarreal sukses membungkam Manchester United untuk kemenangan mereka di Liga Eropa UEFA musim lalu dan akan berniat untuk membuat tanda mereka di kompetisi utama Eropa yaitu Liga Champions.

Klub berjuluk The Yellow Submarines ini memiliki banyak masalah pada musim ini dan harus bekerja keras melawan lawannya yang kuat.

Atalanta menderita kekalahan mengejutkan melawan Fiorentina selama akhir pekan dan juga memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Pau Torres, Bek Tengah Villarreal
Pau Torres, Bek Tengah Villarreal (Instagram Pau Torrers)

La Dea telah bersemangat di bawah Gian Piero Gasperini dan ingin menggemparkan Eropa tahun ini.

Head-to-Head Villarreal vs Atalanta

Villarreal belum pernah memainkan pertandingan resmi melawan Atalanta dan harus beradaptasi dengan lawan baru minggu ini.

Pasukan Gasperini menggunakan pendekatan unik pada permainan dan ingin mengejutkan Spanyol pada hari Selasa.

Atalanta telah mengalami kemerosotan dalam beberapa bulan terakhir dan tidak bisa menganggap enteng Villarreal minggu ini.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved