Breaking News:

Berita Kota Jambi

Senangnya Pedagang di Ancol Kota Jambi Kini Sudah Bebas Berjualan, Tak Lagi Dibatasi Jam Malam

Berita Jambi-Pedagang di Ancol Kota Jambi sudah bebas berjualan hingga malam dalam satu Minggu terakhir, tidak ada jam malam

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Nani Rachmaini
ADE SETYAWATI/TRIBUNJAMBI.COM
Pedagang di Ancol Kota Jambi sudah bebas berjualan hingga malam dalam satu Minggu terakhir, tidak ada jam malam 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pedagang di Ancol Kota Jambi sudah bebas berjualan hingga malam dalam satu Minggu terakhir, tidak ada jam malam, tidak ada portal yang dipasang, Senin (13/9/21).

Pemberlakukan PPKM level 4 beberapa waktu lalu sangat berimbas pada sektor perekonomian dan sangat dirasakan oleh pedagang di area Ancol Kota Jambi

Pemberlakukan jam malam, harus tutup dan dipasang portal pada pukul 8 malam sangat membuat pedagang di area tersebut sempat kebingungan.

Namun menurut pengakuan pedagang kepada Tribun Jambi, sudah satu Minggu ini mereka bisa berjualan bebas dan mulai mendapatkan untung.

Prapto seorang pedagang di area Ancol Kota Jambi mengatakan, "Sudah hampir satu Minggu ini kami bebas berjualan, tidak ada pasangan portal lagi," jelasnya.

Minah seorang pedagang di area Ancol Kota Jambi menambahkan, "sebelumnya mana bisa sampai malam, pukul 8 dah bubar dan dipasang portal tapi sekarang bebas," jelasnya.

"Sebenarnya ramainya itu pukul 8 ke atas, kalau pukul 8 sudah disuruh tutup bingung juga kan cari uang, kalau dibilang dapat ya dapat tapi kan tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari," tambahnya.

Meskipun dalam satu minggu ini bebas berjualan hingga malam, pedagang tetap menghawatirkan hal lain yaitu potensi hujan.

"Semoga saja setelah bisa berjualan bebas seperti ini, kita baru mau mengumpulkan rezeki lebih tidak hujan sore menjelang malam," tutup Minah.

Baca juga: Berharap PPKM Turun Level 3, Gubernur Jambi Genjot Vaksinasi di Kota Jambi Capai 70%

Baca juga: Kota Jambi Masih PPKM Level 4, Sepekan Ada 9 Kematian Disertai Covid-19

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved