Breaking News:

Berita Jambi

Lulus Perwira, Hans Simangunsong Polisi Andy Lau Indonesia dari Polda Jambi Beri Pesan Ini

Hans Simangunsong, Polisi Andy Lau Indonesia dari Polda jambi lulus menjadi perwira. Kini ia berpangkat Inspektur Polsii Dua...

Penulis: Aryo Tondang | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Hans Simangunsong Polisi Andy Lau Indonesia dari Polda Jambi lulus perwira 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Kapolri, Jenderal Listyo Sigit Prabowo, lantik 2.015 Perwira Pertama (Pama), Polri, lulusan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-50, Resimen Wira Satya Adhipradana Tahun Anggaran 2021,pada Senin (13/9/2021).

Hans dan 2 ribu lebih Pama lainnya dilantik oleh Kapolri, setelah menjalani 6 bulan masa pendidikan di Setukpa Lemdiklat Polri, Sukabumi, Bandung, Jawa Barat.

Kepada Tibun Jambi, Hans mengaku, perjuangannya bisa sampai sekolah Perwira Setukpa Lemdiklat Polri, hingga remi dilantik, dengan pangkat baru, Ipda, tidak lepas dari doa restu dari orangtua, istri dan anaknya.

Dengan pangkat baru tersebut, kata Hans, dirinya akan dihadapkan dengan tugas dan tanggungjawab yang baru, saat kembali ke Polda Jambi.

"Ini semua berkat doa restu dari orangtua, istri dan anak saya, semoga saya dapat menjalankan tugas sebagai Perwira Presisi Polri, yang bisa melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas," kata Hans, saat dikonfirmasi tribun, Senin (12/9/2021) pagi.

"Orang yang gagal jika dia bangkit maka dia lah pemenang sejati," tandas Hans.

Hans percaya, semangat dan selalu berbuat baik kepada masyarakat, merupakan jalan menuju cita-cita, dan doa yang terkabulkan.

"Untuk rekan-rekan, tetap semangat dan selalu berbuat baik kepada masyarakat niscaya Allah akan mengabulkan doa dan cita cita," bilangnya.

"Jadilah polisi yang dicintai masyarakat dan jangan sekali kali sakiti hati masyarakat, karena kita semua adalah saudara" tambahnya.

Baca juga: Hans Simangunsong Polisi Andy Lau Dari Polda Jambi Kini Sudah Berpangkat Inspektur Dua

Ia mengungkapkan, jabatan hanyalah titipan yang harus diemban dan dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved