Manchester United

Siaran Langsung Manchester United vs Newcastle, Sabtu (11/9), Ole Beri Sinyal Mainkan Ronaldo

berita Manchester United. berita Man United. berita Man Utd. jadwal Liga Inggris. Cristiano Ronaldo. Manchester United vs Newcastle. Manchester United

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP/Andrew Yates
Cristiano Ronaldo akan menjalani debut keduanya bersama Manchester United, Sabtu 11 September 2021 

TRIBUNJAMBI.COM - Siaran langsung pertandingan Manchester United vs Newcastle United di Liga Inggris pekan keempat tersaji di Mola TV malam ini. 

Siaran langsung Manchester United vs Newcastle akan tayang mulai pukul 21.00 WIB, Sabtu (11/9/2021).

Link nonton siaran langsung pertandingan Manchester United vs Newcastle bisa pembaca akses melalui bagian bawah artikel ini.

Laga yang akan digelar di Old Traford Stadion ini pastinya menjadi perhatian semua pecinta sepak bola. Terutama fans Manchester United.

Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021.
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. (Paul ELLIS / AFP)

Laga Manchester United vs Newcastle United malam ini digadang-gadang sebagai debut Cristiano Ronaldo bersama Setan Merah, ketika bintang portugal itu kembali bergabung dengan Manchester United setelah 12 tahun meninggalkan klub Inggris ini.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer juga memberikan sinyal bahwa dirinya akan memberikan menit kepada Ronaldo melawan Newcastle United nanti malam.

Solskjaer merasa Ronaldo sudah siap diturunkan guna membantu sektor penyerangan Man United.  

Karena melihat kondisinya yang sudah dalam keadaan prima lantaran sempat mengikuti pramusim dengan Bianconeri, serta telah memainkan pertandingan pada level internasional.

"Dia (Ronaldo) menjalani pramusim yang bagus bersama Juventus dan dirinya juga pernah bermain untuk Portugal," ujar Solskjaer seperti dikutip dari Sky Sports.

"Saat ini, dia sudah mempunyai pekan yang baik bersama Man United. Dengan hal itu, Ronaldo pasti akan segera berada di lapangan (saat melawan Newcastle)," tutupnya.

Baca juga: Memprediksi Debut Cristiano Ronaldo di Laga Man United vs Newcastle, Akan Cetak Gol?

Baca juga: Cristiano Ronaldo Mengaku Gugup Jalani Debut Kedua Bersama Man United Lawan Newcastle Sabtu Besok

Baca juga: Ditolak Haaland hingga Menjual Cristiano Ronaldo ke Man United, Juventus Tidak Menyesal?

Meski kemungkinan peraih lima gelar Ballon d'Or untuk diturunkan semakin besar, The Baby Faced Assassin diprediksi akan menurunkan Ronaldo dari bangku cadangan.

Manchester United telah berjuang pada 3 pertandingan sebelumnya, pertama mengang melawan Leeds, kemudian seri dengan Southampton,  lalu menyelinap kemenangan melawan Wolverhampton Wanderers. 

Cristiano Ronaldo berlatih di camp pelatuhan Manchester United
Cristiano Ronaldo berlatih di camp pelatuhan Manchester United (Capture The Sun)

Berikut Prediksi susunan pemain Manchester United vs Newcastle

Manchester  United : De Gea;  Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw;  Matic, Pogba, Fernandes;  Greenwood, Ronaldo, Sancho

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved