Breaking News:

Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jerman Tekuk Armenia 6:0, Gnabry Ciptakan Dua Gol Dalam 15 Menit Babak Pertama

jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tribun Jambi. Kualifikasi Piala Dunia 2022. Serge Gnabry. Hansi Flick. Jerman vs Armenia. Jerman vs

Penulis: Zulkipli | Editor: Andreas Eko Prasetyo
AFP/Uwe Anspach/dpa
Striker Timnas Jerman, Serge Gnabry 

TRIBUNJAMBI.COM - Jerman menandai pertandingan kandang pertama Hansi Flick sebagai pelatih dengan kemenangan 6 : 0 atas Armenia, di Kualifikasi Piala Dunia 2022 untuk memuncaki Grup J.

Ini setelah Jerman mengalami kekalahan mengejutkan 2-1 dari Makedonia Utara di babak terakhir kualifikasi pada bulan Maret lalu.

Armenia tidak terkalahkan dengan 10 poin dari empat pertandingan menjelang pertandingan dini hari tadi di Stuttgart.

Tetapi Jerman, yang menang 2-0 atas Liechtenstein pada hari Kamis, mengubah situasi itu dengan tegas.

Kontra Armenia, Serge Gnabry menjadi bintang dengan mencetak dua gol dalam 15 menit pertama.

Para pemain timnas Jerman merayakan gol Marcel Halstenberg pada pertandingan Irlandia Utara vs Jerman dalam kualifikasi Euro 2020 di Windsor Park, 9 September 2019.
Para pemain timnas Jerman merayakan gol Marcel Halstenberg pada pertandingan Irlandia Utara vs Jerman dalam kualifikasi Euro 2020 di Windsor Park, 9 September 2019. (AFP/PAUL FAITH)

Lalu Marco Reus dan Timo Werner memastikan akor 4 : 0 sebelum jeda.

Jonas Hofmann lalu menambah skor menjadi 5 : 0 di menit 52 dan gol Karim Adeyemi di menit tambahan babak ke dua mengakhiri kemenangan dengan skor akhir 6 : 0.

Proses Terciptanya Gol

Para pemain turun ke lingkaran tengah untuk penghormatan pra-pertandingan kepada Gerd Muller legenda Jerman yang meninggal dunia bulan lalu.

Di menit-menit awal peluit babak pertama, Sebuah gerakan yang berhasil dengan baik di sebelah kanan diakhiri dengan tendangan Gnabry di tiang dekat setelah memanfaatkan umpan luar biasa Leon Goretzka untuk membuka skor.  

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved