Breaking News:

Dua Penggali Kabel Telkom di Sarolangun Jambi Tewas Tersetrum

AKBP Sugeng Wahyudiono kapolres Sarolangun, menyebutkan akibat dua orang dilarikan kerumah sakit dan dua orang meninggal dunia.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Dua penggali kabel telkom di Sarolangun tewas tersetrum 

TRIBUNJAMBI.COM - Terjadi kecelakaan kerja pengalian kabel telkom di Kecamatan Pauh, menyebabkan beberapa orang luka maupun meninggal dunia, pada Jum'at (3/9/2021).

AKBP Sugeng Wahyudiono kapolres Sarolangun, menyebutkan akibat dua orang dilarikan kerumah sakit dan dua orang meninggal dunia.

"Ada yang luka di rawat di puskesmas dan di rumah sakit," ungkapnya.

Lanjutnya, jumlah korban yang terkena aliran listrik sebanyak 6 (enam) orang. dua orang di rujuk ke RSUD Sarolangun dua orang di rawat di Puskesmas Pauh

Dari hasil keterangan pekerja pemasang galian kabel telkom, korban sedang melaksanakan kegiatan penggalian dan pemasangan kabel Telkom di sepanjang jalan lintas Sarolangun-pauh.

Baca juga: Lagi! Pengguna Narkotika Di Kecamatan Nipah Panjang Diringkus Satres Narkoba

Baca juga: Benarkah Kartu Vaksin Berpengaruh Bagi Penerima PKH Ini Penjelasan Pemkab Tanjabtim?

Baca juga: Dhita Krisdarmayanti Berhasil Raih 3rd Best of the Best Talent Di Ajang IndonesiaNEXT Season 5

Kapolsek Pauh, AKP Maskat Maulana, membenarkan, pihaknya yakni Babinkamtibmas Polsek Pauh langsung mengecek cek TKP dan korban dan mendatangi korban tersebut.

Selian itu, Polsek Pauh bersama unit Reskrim sedang bekerja mengumpulkan bukti bukti dan keterangan saksi saksi guna mengetahui penyebab pasti Laka kerja yang menyebabkan 2 orang meninggal dunia dan 4 lainnya dirawat di RSUD Sarolangun dan Puskesmas Pauh.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved