Dhita Krisdarmayanti Berhasil Raih 3rd Best of the Best Talent Di Ajang IndonesiaNEXT Season 5

Dhita Krisdarmayanti, menjadi terbaik Sumatra dan ia berhasil raih 3rd Best of the Best Talent Di Ajang IndonesiaNEXT Season 5, dengan semangat juang

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
ist
Dhita Krisdarmayanti 

TRIBUNJAMBI.COM - Dengan semangat juang yang tinggi, Dhita Krisdarmayanti akhirnya menjadi terbaik Sumatra dan ia berhasil raih 3rd Best of the Best Talent Di Ajang IndonesiaNEXT Season 5

Perhelatan IndonesiaNEXT Season 5 sebagai salah satu program corporate social responsibility (CSR) unggulan dari Telkomsel telah mencapai puncaknya dengan diumumkannya 39 pemenang dari tiga kategori, yakni 3 pemenang Best of the Best Talent, 10 pemenang Best Talent dan 26 pemenang Runner Up Talent.

Pemenang di umumkan melalui acara Crowning Session IndonesiaNEXT Season 5, yang ditayangkan secara virtual pada 19 Agustus 2021 yang lalu.

Acara Crowning IndonesiaNEXT Season 5 sendiri dihadiri oleh 39 best talents mahasiswa yang berasal dari 13 daerah, dengan cakupan 34 provinsi di Indonesia, mulai dari provinsi Nanggroe Aceh Darussalam hingga provinsi Papua.

Selanjutnya Telkomsel memilih tiga peserta terbaik, yaitu : Moses Johanes Febrian Manuputty dari Universitas Cenderawasih Papua, Zulfa Nindiyana Sanjaya dari Universitas Negeri Semarang Jawa Tengah dan Dhita Krisdarmayanti dari Universitas Bengkulu.

Sebagai bentuk apresiasi Telkomsel kepada para peserta terbaik, Telkomsel memberikan bantuan dana pendidikan.

Baca juga: Belum Penghujung Tahun Pengguna Narkoba di Kota Jambi Capai 12 Kasus

Baca juga: Syarkoni Syam Sayangkan Sikap Ketua DPRD Bungo yang Kabur Saat Ditemui Wartawan: Tidak Pantas

Baca juga: Reaksi Puan Maharani Soal 4 Prajurit TNI Gugur di Papua Barat, Bagaimana Nasib PON?

General Manager Consumer Sales Region Sumbagsel Nyoman Adiyasa mengatakan "Telkomsel mengucapkan selamat kepada para peserta terbaik IndonesiaNEXT Season 5 yang telah berhasil menunjukkan prestasinya dalam program ini," jelasnya.

Telkomsel memposisikan program IndonesiaNEXT sebagai ajang dalam membuka peluang lebih luas kepada para mahasiswa di Indonesia agar dapat meningkatkan kapabilitas dan potensi demi mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Dhita Krisdarmayanti
Dhita Krisdarmayanti (ist)

"Kami berharap program ini dapat mendorong pertumbuhan Sumber Daya Manusia (SDM) berdaya saing tinggi dan komunitas digital talent masa depan Indonesia yang berkualitas unggul siap kerja." Tambahnya.

Pemenang dari IndonesiaNEXT Season 5 kali ini merupakan peserta yang telah melewati serangkaian aktifitas program, mulai dari

inspiring webinars, Massive Online Open Course (MOOC), Hard Skill Training, International Certification, Soft Skill Training Area Bootcamp, Area Qualification Panel hingga National Bootcamp and National Qualification Panel.

Proses seleksi yang ketat dilakukan dengan maksud agar program ini mampu mencetak SDM unggul yang memiliki daya saing tidak hanya di tingkat nasional, tapi juga internasional.

Pada ajang IndonesiaNext season 5 hadir sebagai pemenang 3rd Best of the Best Talent Dhita Krisdarmayanti berasal dari universitas Bengkulu, yang merupakan sosok remaja pintar dan enerjik dari Kota Bengkulu.

Dhita tampil sangat memukau selama perhelatan IndonesiaNext Season 5 ini berlangsung, dan dapat menyisihkan pesaing lainnya hingga menduduki peringkat 3rd Best of the Best Talent Nasional.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved