Breaking News:

Berita Muarojambi

Ribuan Pelajar Usia 12-18 Tahun di Muarojambi Sudah di Vaksinasi Covid-19

Polres Muarojambi terus mengandeng Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Muarojambi, untuk melakukan vaksinasi pelajar Muarojambi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Hasbi
900 Pelajar di Jakuko Ikut Vaksinasi Covid-19 dari Polres Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Target vaksinasi Covid-19 terhadap pelajar usia 12-18 tahun di Kabupaten Muarojambi baru mencapai 3.280 orang atau 8 persen.

Memenuhi capaian target tersebut pihak Polres Muarojambi terus mengandeng Dinas Kesehatan dan Dinas Pendidikan Muarojambi, untuk melakukan vaksinasi pelajar Muarojambi.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit P2P di Dinas Kesehatan Kabupaten Muarojambi Arini Widi Astuti.

"Hari ini kita bersama Polres Muarojambi lakukan vaksinasi secara masal kepada pelajar di tingkat sekolah SMP dan SMAN di wilayah Jaluko, kegiatan ini juga tujuan mengejar capaian target vaksin yang akan diberikan pada remaja di Muarojambi," Kata Arini Kamis (02/9/21).

Ia juga mengatakan, dalam target vaksinasi yang akan disuntikkan terhadap semua pelajar di wilayah Muarojambi sebanyak 3.940 orang.

Sementara Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja juga mengatakan, dosis vaksin yang akan disuntikkan kepada seluruh pelajar di Muarojambi jenis vaksin moderna.

"Vaksinasi remaja hari ini saja semua pelajar sangat antusias, cuma terkendala mereka lagi semangat ternyata puluhan orang belum memasuki usia 12 tahun, karena yang wajib divaksin itu harus di atas usia 12 tahun," ungkapnya.

Baca juga: 900 Pelajar di Jakuko Ikut Vaksinasi Covid-19 dari Polres Muarojambi

Baca juga: Polda Jambi Kembali Menggelar Vaksinasi Covid-19 di Dua Tempat Sekaligus

Baca juga: Daftar Efek Samping yang Kerap Dirasakan Usai Vaksinasi Covid-19, Juga Hindari Sederet Aktifitas Ini

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved