Breaking News:

Berita Muarojambi

900 Pelajar di Jakuko Ikut Vaksinasi Covid-19 dari Polres Muarojambi

Kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di SMPN 1 Muarojambi berlokasi di Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jaluko Muarojambi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Hasbi
900 Pelajar di Jakuko Ikut Vaksinasi Covid-19 dari Polres Muarojambi 

TRIBUNJAMBI.COM, MUAROJAMBI - Ratusan pelajar di Jaluko, Kabupaten Muarojambi mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Polres Muarojambi.

Kegiatan vaksinasi itu dilaksanakan di gedung SMPN 1 kabupaten Muarojambi berlokasi di Desa Simpang Sungai Duren Kecamatan Jaluko Muarojambi.

Untuk diketahui, pada vaksinasi itu melibatkan empat sekolah, di wilayah Kecamatan Jaluko, diantara nya SMPN 1 Muarojambi, SMAN 1 Muarojambi, SMAN 11 Muarojambi dan SMPN satu atap di Desa Pematang Jering.

Pelaksanaan vaksinasi itu dihadiri langsung oleh Kapolres Muarojambi beserta jajarannya dan dihardiri juga ibu Bhayangkari Polres Muarojambi.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja, pelaksanaan vaksinasi hari ini menyasar sebanyak 900 pelajar di wilayah Jaluko.

"Dari empat sekolah di Muarojambi terdapat 900 pelajar yang akan kita sasar untuk diberikan penyuntikan vaksin Covid-19," kata Kapolres Muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja Kamis (2/9/2021).

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan oleh Polres Muarojambi hari ini merupakan kali ketiga yang dilakukan nya, setelah pelajaran di Sungai Bahar dan Sekernan.

Dilakukan penyuntikan vaksinasi Covid-19 untuk pelajar, guna pada proses belajar mengajar disekolah nantinya semua pelajar di Muarojambi minimal sudah mendapatkan vaksin pertama.

Saat ditanyakan, apakah vaksinasi ini juga akan menyasar pada masyarakat sekitar ia Kapolres Muarojambi menyebut, akan diprioritaskan untuk pelajar terlebih dahulu.

"Iya kita akan prioritaskan pada pelajar terlebih dahulu, jika semua pelajar nya sudah tervaksin dosisnya masih ada ya akan dilanjutkan untuk masyarakat sekitar," tutupnya.

Baca juga: Komisi IX DPR RI Dapil Jambi Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi 500 Orang

Baca juga: Polda Jambi Kembali Menggelar Vaksinasi Covid-19 di Dua Tempat Sekaligus

Baca juga: Berkah Vaksinasi di Hotel Yello, Juru Parkir Dadakan Raup Rp 200 Ribu Dalam Hitungan Jam

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved