Breaking News:

Siap-siap Polres Tanjabtim akan Gelar Operasi Siginjai, Ini Jadwalnya

Polres Tanjung Jabung Timur akan menggelar Operasi Jalan Siginjai mulai 25 Agustus 2021 sampai dengan 20 hari ke depan.

Penulis: Abdullah Usman | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Usman
Tim gabungan melakukan razia pada truk pengakut sawit tak jauh dari Jembatan Muara Sabak, Tanjab Timur. 

Laporan Wartawan Tribunjmbi.com, Abdullah Usman 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA SABAK - Siap siap Polres Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur) akan menggelar Operasi Jalan Siginjai mulai 25 Agustus 2021 sampai dengan 20 hari ke depan.

Kapolres Tanjabtim, AKBP Andi M. Ichsan Usman melalui Kabag Ops, Kompol Deni Mulyadi mengatakan, bahwa Operasi Jalan Siginjai ini dilakukan dengan sasaran para pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (curanmor) atau Kejahatan Pencurian (Jaran).

"Nantinya operasi ini dengan target terhadap orangnya (pelaku), barang atau kendaraan sepeda motor dan mobil yang dicuri," ujarnya, Selasa (24/8).

Kemudian lanjut Kabag Ops, dalam Operasi Jalan Siginjai ini nantinya akan melibatkan 33 personil Polres Tanjabtim dengan leading sektor Satreskrim. 

Tak lupa pula Polres Tanjabtim juga akan melibatkan personil Satlantas untuk melakukan razia lalu lintas dan balap-balap liar.

"Jadi kita minta Satlantas juga untuk melakukan razia di jalanan terkait dengan remaja atau pemuda yang sering melakukan balap liar," terangnya.

Selain itu, demi keamanan seluruh wilayah yang ada di seluruh kecamatan, maka 11 Polsek yang masuk dalam jajaran Polres Tanjabtim juga akan dilibatkan untuk melaksanakan kegiatan imbangan. 

"Nantinya masing-masing Polsek juga melakukan Operasi Jalan Siginjai sebagai kegiatan imbangan, agar masyarakat di kecamatan juga merasakan kenyamanan keamanan," pungkasnya. (usn)

Baca juga: Kejari Bungo Mendadak Datangi Kantor Rio Sungai Arang, Ternyata Karena Ini

Baca juga: Pj Sekda Kerinci Mendadak Minta Keduri SKO Ditunda, Ini Alasannya 

Baca juga: Christin Elisa Tersangka Dugaan Pengemplangan Pajak Diserahkan ke Kejari Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved