Breaking News:

Bantu Tangani Covid-19, ACE Donasikan 100 Hazmat Kepada RS. Abdul Manap

Kawan Lama Group melanjutkan kegiatan donasi Alat Perlindungan Diri sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penanggulangan wabah Covid-19.

Penulis: Ade Setyawati | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Ade
ACE Hardware Jambi donasi baju hazmat yang ke dua sebanyak 100 picis dan diberikan kepada RS. Abdul Manap, Selasa (21/8/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - ACE melalui Kawan Lama Foundation, yaitu yayasan yang menaungi kegiatan sosial Kawan Lama Group melanjutkan kegiatan donasi Alat Perlindungan Diri (APD) sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap penanggulangan wabah Covid-19.

ACE Hardware Jambi kembali lakukan donasi baju hazmat yang ke dua sebanyak 100 picis dan diberikan kepada RS. Abdul Manap, Selasa (21/8/2021).

Sebelumnya ACE juga mendonasikan 320 picis baju hazmat kepada Pemerintah Kota Jambi

Bukan hanya di Jambi, ACE akan berdonasi di 50 kota yang berada di 26 Provinsi yang paling terdampak Covid-19.

Donasi akan diberikan lagsung kepada Puskesmas, rumah sakit, Dinas Sosial, petugas pemakaman covid-19, dan pemerintah kota.

Nana Puspa Dewi, selaku Corporate Affairs and Communications Director Kawan Lama Group mengatakan, "Dari awal covid-19 terjadi di Indonesia, Kawan Lama Group berkomitmen mendukung pemerintah untuk bersama-sama memutus penyebarannya," jelasnya.

Meningkatnya kasus Covid-19 di awal tahun ini, ACE yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group kembali melanjutkan dukungan dengan mendonasikan Alat Perlindungan Diri.

"Dalam kegiatan kali ini kami melibatkan mitra bisnis dengan target donasi sebanyak lebih dari 30.000 APD yang dibagi dalam tiga tahap, dan kami juga akan memperluas jangkauan penerima manfaat melalui koordinasi dengan pemerintah daerah agar bantuan dapat diterima dengan tepat sasaran," tambahnya.

Pada tahap ketiga, ACE menyalurkan lebih dari 16.000 baju hazmat untuk petugas kesehatan di Puskesmas, rumah sakit, dinas sosial, petugas pemakaman, dan pemerintah kota dalam upaya penanggulangan penyebaran Covid-19.

Donasi tersebut disalurkan ke 27 provinsi paling terdampak seperti Aceh, Bali, Banten, Bengkulu, DIY, DKI Jakarta, Gorontalo, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, Kepulauan Bangka Belitung.

Baca juga: Siap-siap Polres Tanjabtim akan Gelar Operasi Siginjai, Ini Jadwalnya

Baca juga: Kejari Bungo Mendadak Datangi Kantor Rio Sungai Arang, Ternyata Karena Ini

Baca juga: Pj Sekda Kerinci Mendadak Minta Keduri SKO Ditunda, Ini Alasannya 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved