Breaking News:

Berita Sarolangun

Perkembangan Data Covid-19 di Sarolangun Tak Diperbaharui Lagi, Wakil Bupati Beberkan Alasan Ini

Wakil Bupati Sarolangun, Hillalatil Badri mengatakan, pihaknya tengah melakukan rapat terkait penanganan Covid-19 dengan dipimpin langsung Bupati.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
TRIBUNJAMBI/RIFANI HALIM
Wabup Hilalatil Badri 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Perkembangan data Covid-19 di Sarolangun tak lagi diperbaharui oleh Pemkab Sarolangun melalui Dinas Kesehatan.

Wakil Bupati Sarolangun, Hillalatil Badri mengatakan, pihaknya tengah melakukan rapat terkait penanganan Covid-19 dengan dipimpin langsung bupati.

"Mendadak melaksanakan rapat Covid, dan kita juga ditegur oleh tim Covid-19 Provinsi yaitu dari kapolda terkait dengan penyerapan anggaran," kata Hillalatil, Rabu (19/8/2021).

Ia menjelaskan, proses vaksinasi yang belum mencapai target juga jadi penyebab teguran Kapolda Jambi tersebut.

"Vaksinasi yang belum mencapai target maka ini tadi pak bupati mengundang instansi terkait dalam konteks bagaimana menangani Covid-19 di Sarolangun. Secara komprehensif dan serius sehingga bisa ditangani dengan baik," terang Hillalatil Badri.

Selain itu, tim Satgas Covid-19 Sarolangun melalui dinas kesehatan tidak lagi melakukan update data perkembangan Covid-19.

"Iya tadi kita sudah dipertegas dan saya ikut dalam rapat awal dan saya minta tolong tetap diupdate terus data-data terkait dengan perkembangan Covid," ungkapnya.

Ia menambahkan, jika bupati telah menegur langsung untuk penanganan persoalan tersebut yang ditakutinya terjadi miskomunikasi.

"Kalau nggak ada data secara komplit bagaimana mau menilai perkembangan Covid-19 di Sarolangun. Apakah di level tiga atau empat kita tidak tau," katanya.

Baca juga: PIAUD UIN STS Jambi Dalami Materi PAUD dengan Kegiatan Praktikum Langsung

Baca juga: VIDEO Detik-detik Megawati Menangis Lihat Jokowi Kurus dan Diejek Kodok

Baca juga: Maulana Lepas 124 Tracker Covid-19, Ditempatkan di Seluruh Kelurahan Kota Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved