Breaking News:

VIDEO Detik-detik Megawati Menangis Lihat Jokowi Kurus dan Diejek Kodok

Bagi Megawati Soekarnoputri, perkataan binatang terhadap kepala negara hanya dilakukan oleh orang yang tidak mempunyai moral.

Editor: Rian Aidilfi Afriandi

TRIBUNJAMBI.COM - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Megawati Soekarnoputri mengaku heran masih saja ada orang yang menyebut Presiden Jokowi dengan nama binatang.

Bagi Megawati Soekarnoputri, perkataan binatang terhadap kepala negara hanya dilakukan oleh orang yang tidak mempunyai moral.

Demikian Megawati Soekarnoputri mengatakan saat memberikan sambutan peletakan batu pertama pembangunan perlindungan kawasan suci Pura Besakih, Bali secara daring, Rabu (18/8/2021).

“Masak masih ada yang mengatakan Jokowi kodok lah. Orang itu benar-benar tidak punya moral,” kata Megawati Soekarnoputri.

Bagi Megawati Soekarnoputri orang-orang yang kerap mengatakan Presiden Jokowi dengan kata-kata tidak pantas bukan hanya tidak bermoral.

Lebih dari itu, kata Megawati, orang-orang yang kerap mengatakan hal negatif terhadap Presiden Jokowi adalah pengecut.

“Pengecut, saya bilang. Saya di-bully juga enggak takut kok. Coba datang berhadapan. Jantan kamu. Kita mesti berkelakuan sebagai warga negara yang punya etika moral. Jangan sembarangan,” kata Megawati Soekarnoputri.

Megawati Soekarnoputri yang merupakan Ketua Umum PDI Perjuangan berharap pihak-pihak yang kerap mengkritik Presiden Jokowi melakukannya dengan beretika, konstruktif, dan solutif.

“Saya hanya ingin orang itu datang baik-baik bertemu Pak Jokowi. Kegagalannya di mana dan konsep dari orang itu supaya tidak gagal seperti apa,” ujarnya.

Masih menyoal kritik terhadap Jokowi, Megawati Soekarnoputri mengaku pernah menguatkan kadernya untuk menjalankan tugasnya sebagai Kepala Negara. Ia meminta, Presiden Jokowi untuk tegar menghadapi ujian-ujian dalam menjalankan pemerintahan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved