Breaking News:

Berita Batanghari

Kejari Batanghari Bagikan Ratusan Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19

Kajari Batanghari, Sugih Carvallo mengatakan pembagian sembako dilaksanakan dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke-76 dan wujud kepedulian terhad

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Wira
Kejari Batanghari Bagikan Ratusan Paket Sembako bagi Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Kejari Batanghari bagikan ratusan sembako kepada sejumlah warga di lima kelurahan Kecamatan Muara Bulian, Kamis (19/8/2021).

Kajari Batanghari, Sugih Carvallo mengatakan pembagian sembako dilaksanakan dalam rangka memperingati Kemerdekaan RI ke-76 dan wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

Hal ini pun juga kata Kejari bentuk kepedulian Kejaksaan di tengah penerapan PPKM level 4 terhadap masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 di Batanghari.

“Kita berikan kepada masyarakat ada 100 paket sembako, kemudian dari Kepala Cabang kita alokasikan 50 paket jadi jumlah keseluruhan 150 paket sembako. Bantuan yang kita serahkan ini untuk lima kelurahan yang tersebar di Kecamatan Muara Bulian,” kata Sugih Carvallo selaku Kepala Kejari Batanghari, Kamis (19/8/2021).

Kejari mengharapkan atas bantuan ini membuat masyarakat timbul kepeduliannya bahwa pandemi ini masih ada, untuk itu masyarakat harus menjaga dirinya dan keluarganya.

“Di Batanghari ini banyak yang meninggal karena Covid-19. Namun kita masih belum mempunyai kesadaran bahwa Covid-19 ini memang bahaya, maka perlu kerjasama dan keikhlasan dalam melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Baca juga: Jadwal SKD CPNS 2021 Menunggu Ijin Satgas Covid-19

Baca juga: Kejari Muarojambi Bagikan 100 Paket Sembako ke Pasien Covid-19

Baca juga: Musorkot Koni Sungai Penuh Digelar, Ketum Terpilih Diharapkan Memajukan Prestasi Olahraga

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved