Breaking News:

Berita Muarojambi

Kejari Muarojambi Bagikan 100 Paket Sembako ke Pasien Covid-19

Bantuan sembako yang diberikan menyasar kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi di balai diklat BKD dan RSUD Ahmad Ripin Kabupaten Mu

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Tribunjambi/Hasbi
Kejari Muarojambi Bagikan 100 Paket Sembako ke Pasien Covid-19 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Peduli terhadap pasien terpapar Covid-19, Kejari Muarojambi berikan 100 paket bantuan sosial sembako.

Bantuan sembako yang diberikan menyasar kepada pasien Covid-19 yang sedang menjalani isolasi di balai diklat BKD dan RSUD Ahmad Ripin Kabupaten Muarojambi.

Pantauan di lapangan, paket sembako yang dibagikannya diberikan secara berjarak dan diambil sendiri oleh pasien isolasi Covid-19 tanpa bersentuhan.

Seperti yang disampaikan oleh Kepala Kejari Muarojambi Kamin menyampaikan, paket sembako yang diberikan merupakan kepedulian nya kepada warga yang terdampak dan terpapar Covid-19.

"Hari ini ada 100 paket yang telah kita bagikan kepada pasien yang sedang menjalani isolasi di BKD dan RSUD Ahmad Ripin,"kata Kamin pada tribun Kamis (19/8/2021).

Ia juga mengatakan, paket sembako itu tidak hanya diberikan kepada pasien yang terpapar Covid-19, namun terhadap tenaga kesehatan menangani dan merawat pasien Covid-19 juga diberikan.

"Semoga sembako yang telah kami berikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban pasien yang sedang diisolasi dan nakesnya,"tuturnya.

Disamping itu, Kajari Muarojambi juga memberikan semangat dan mendoakan untuk kesembuhannya.

Sementara dr Novi penanggung jawab penanganan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi di balai diklat BKD Muarojambi, mengucapkan terima kasih kepada Kejari Muarojambi terhadap bantuan yang tekah diberikan.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepeduliannya dan bantuan dari pihak Kejari Muarojambi terhadap pasein dan nakes semoga bantuan sembako ini bisa bermanfaat,"tutupnya.

Baca juga: Musorkot Koni Sungai Penuh Digelar, Ketum Terpilih Diharapkan Memajukan Prestasi Olahraga

Baca juga: Ogah Ngaku Sebagai Anaknya, Wenny Ariani Ngotot Minta Rezky Adhitya Jalani Tes DNA

Baca juga: Jasa Raharja Laksanakan Rapid Antigen Gratis Kepada Awak dan Penumpang Bus Jatra

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved