Breaking News:

Advertorial

Rektor Universitas Jambi Siap Sukseskan Program Pemerintah Provinsi Jambi

Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur H Abdullah Sani kunjungi Universitas Jambi dalam rangka silaturahmi, Rabu (18/8/2021).

Editor: Rahimin
Istimewa
Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur H Abdullah Sani kunjungi Universitas Jambi dalam rangka silaturahmi, Rabu (18/8/2021). Disambut Rektor Unja 

Rektor Unja Siap Sukseskan Program Pemerintah Provinsi Jambi

TRIBUNJAMBI.COM – Gubernur Jambi Al Haris dan Wakil Gubernur H Abdullah Sani kunjungi Universitas Jambi dalam rangka silaturahmi, Rabu (18/8/2021).

Kunjungan tersebut disambut langsung Rektor Universitas Jambu Prof Sutrisno, M.Sc.,Ph.D beserta jajarannya.

Rektor Universitas Jambi Prof Sutrisno menyambut baik kunjungan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi. Mengingat Unja sebagai perguruan tinggi memiliki potensi yang luar biasa bagi kemajuan Provinsi Jambi.

“Unja siap mendukung program gubernur kedepan, menjadi mitra strategis dalam peningkatan SDM, menggali potensi kearifan lokal Jambi dan membangun inovasi wira desa, desa wisata yang berdampak pada sosial ekonomi,” ujar rektor.

Universitas Jambi memiliki tenaga ahli di berbagai bidang keilmuan, yang bisa bekerjasama dengan pemerintah Provinsi Jambi dalam menyokong kesejahteraan masyarakat. Sinergi Unja dengan pemerintah provinsi menjadi langkah penting dalam memajukan ajambi.

Gubernur jambi Al Haris tak memungkiri peran Unja pada masyarakat Jambi, menjadi perguruan tinggi kebanggaan Jambi, serta memiliki potensi yang besar terhadap pembangunan.

“Inovasi dan riset menjadi hal penting bagi dunia pendidikan, pemerintah provinsi tentunya sangat berharap peran akademisi untuk membangun Jambi, khususnya sektor pertanian dan pembangunan desa,” ungkap Al Haris.

Pertemuan ini berjalan dengan suasana santai, terlihat hadir wakil rektor, kepala biro, para dekan, ketua LPTIK, kepala humas, direktur RSUD Raden Mattaher, kepala Bappeda, Karo Adpim, Kadinkes provinsi.

Tim Pengabdian Unja Terapkan Manajemen Pascapanen dan Pengolahan Susu Kambing Peranakan Etawah

Uni Pengembangan Bahasa Tandatangani MoA Bersama UIN Jambi dan Unja

Kepala Puskesmas Klarifikasi Wanita Hamil Meninggal di Ambulans Saat Terjebak Macet Tanjabtim Jambi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved