Breaking News:

Pemahaman Tentang Narkoba

Sat Res Narkoba Beri Pemahaman Narkoba ke Paskibraka Sarolangun

Berita Sarolangun - 33 orang mendapatkan pemahaman tentang narkoba, disela-sela latihan untuk pengibaran bendera merah putih dalam waktu dekat ini.

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rahimin
tribunjambi/rifani halim
Sebanyak 33 orang mendapatkan pemahaman tentang narkoba, disela-sela latihan untuk pengibaran bendera merah putih dalam waktu dekat ini. 

Sat Res NaPaskibraka Sarolangun Diberikan Pemahaman Tentang Narkoba

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Calon Paskibraka Sarolangun diberikan pemahaman masalah narkoba oleh Sat Narkoba Polres Sarolangun.

Sebanyak 33 orang mendapatkan pemahaman tentang narkoba, disela-sela latihan untuk pengibaran bendera merah putih dalam waktu dekat ini.

Kasat Narkoba Polres Sarolangun Iptu Yudhi menyebutkan, paskibraka tersebut materi antisipasi, sanksi terhadap pengguna narkotika dan upaya mengatasinya.

Pemberian materi di ruang pola kantor bupati oleh Kaur Bin Ops Sat Narkoba Ipda Deri Oki, Bripka Rudi Saputra Anggota Satuan.

Pemberi materi menyampaikan yang berkaitan dengan pengenalan dan akibat penggunaan narkoba terhadap fisik maupun psikis.

Untuk menjauhi narkoba dan minuman keras, yidak mengkonsumsi narkoba dan tidak menjadi pengedar, selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan

Sementara itu, Ipda Deri Oki menjelaskan, kegiatan ini adalah salah satu kegiatan secara rutin dilakukan guna pencegahan terhadap penyalahgunaan narkotika di masayarakat.

"Namun hal itu bukanlah tujuan utama tetapi pencegahan yang diutakamakn, kesadaran dari masyarakat akan bahaya narkoba perlu ditanamkan sejak dini," ujarnya.

“Kesadaran dari masyarakat akan bahaya narkoba perlu ditanamkan sejak dini, agar nantinya Sarolangun bebas dari narkotika,” jelasnya.(tribunjambi/rifani halim)

Upaya Penyembuhan Pecandu Narkoba, Pemerintah Desa Pulau Kayu Aro Ajak Rehab ke BNN Jambi

Dinas Pendidikan Minta Lembaga Yang Mengajar Warga SAD di Sarolangun Agar Selaras

PPKM Level 4, Brigjen TNI M Zulkifli Ingatkan Pemkab Merangin Tidak Berikan Izin Keramaian

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved