Breaking News:

Kapolres Borong Nasgor

Kapolres Merangin Borong Nasi Goreng, Diberikan Buat Pasien Covid-19 Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Berita Merangin - Kapolres juga turut memasak ala chef untuk membantu pedagang cepat menyiapkan nasi goreng yang telah dipesan. 

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan saat memborong nasi goreng dagangan kaki lima yang berada di daerah Pasar Bawah, 

Kapolres Merangin Borong Nasi Goreng, Diberikan Buat Pasien Covid-19 Yang Menjalani Isolasi Mandiri

TRIBUNJAMBI.COM - Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan memborong nasi goreng dagangan kaki lima yang berada di daerah Pasar Bawah, Kota Bangko, Kabupaten Merangin, Selasa (11/8/2021) malam. 

Pantauan di lapangan, tak hanya membeli. Kapolres juga turut memasak ala chef untuk membantu pedagang cepat menyiapkan nasi goreng yang telah dipesan. 

Nasi goreng yang telah dibeli, kemudian Kapolres langsung mengantarkan kepada pasien positif Covid-19 yang sedang menjalani Isolasi Mandiri Terpadu (Isoter) di Hotel Permata. 

Tidak hanya pedagang nasi goreng yang kecipratan rejeki bak durian runtuh, dagangan pedagang buahpun turut diborong AKBP Irwan Andy Purnamawan untuk diberikan kepada pasien Covid-19. 

AKBP Irwan Andy Purnamawan mengatakan, memborong dagangan para pedagang kaki lima ini bertujuan untuk membantu meningkatkan ekonomi warga yang tengah kesulitan di masa pandemi Covid-19 ini.

Apalagi sejak diterapkannya aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 sangat berdampak sekali bagi para pedagang. 

"Saya sedikit berbagi kepada warga dengan membeli nasi goreng dan Buah-buahannya. Nantinya, makanan ini akan diberikan kepada pasien Covid-19 Isoter," ujarnya. 

Ia menyampaikan, dengan adanya perhatian kepada pasien positif Covid-19, setidaknya dapat menambah semangat aga cepat sembuh dan pulih serta bisa kembali kepada keluarganya masing-masing. 

"Kita harus terus memberikan semangat dan Suport kepada Pasien, supaya pasien cepat sembuh dari Isoman mereka," jelas Akpol angkatan 2001 ini. 

Ia juga berpesan kepada warga selama penerapan PPKM level 4 di Kabupaten Merangin ini diharapkan mengurangi aktivitas diluar rumah.

Jika membeli makanan atau di rumah diatas jam 17.00 WIB disarankan untuk dibawa pulang dan tidak dimakan ditempat. Sedangkan, bagi para pedagang diharapkan pukul 20.00 WIB sudah tutup. 

"Pesan saya untuk Masyarakat Merangin terus Patuhi protokol kesehatan, supaya kita semua bisa terhindar dari bahayanya Covid-19," pungkasnya.(tribunjambi/darwin sijabat)

Natasha Wilona Keluhkan Bekerja Selama Pandemi Covid-19: Kalau PPKM Harus Ditunda Dulu Kerjanya

Baca juga: Update Kasus Covid-19 di Provinsi Jambi, Terjadi Penambahan Sebanyak 100 Orang

Baca juga: Aksi Seribu Vaksinasi di Pasar Angso Duo Disambut Antusias Masyarakat, Hari Ini Masih Dilaksanakan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved