Breaking News:

Greysia Polii Beri Isyarat Bakal Gantung Raket, Bahas Hal Ini dengan Keluarga Besarnya

Isyarat tersebut tersirat dalam kalimat Greysia Polii yang mengatakan, di masa mendatang dirinya akan memberikan dukungan

Tribunstyle.com/kolase KOMPAS.COM/ KRISTIANTO PURNOMO// AFP/PEDRO PARDO
Perjalanan karier Greysia Polii 

TRIBUNJAMBI.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii mengisyaratkan dirinya akan gantung raket alias pensiun seusai memenangkan Olimpiade Tokyo 2020.

Isyarat tersebut tersirat dalam kalimat Greysia Polii yang mengatakan, di masa mendatang dirinya akan memberikan dukungan untuk kemajuan sektor ganda putri Indonesia dari luar lapangan.

"Mungkin sekarang saya bisa membantu secara fisik, tenaga, juga pikiran. Tapi ke depan mungkin membantu secara doa dan (memberikan) dukungan dari luar lapangan, untuk memajukan ganda putri Indonesia bersama-sama," ucap Greysia saat konferensi pers bersama PBSI, Jumat (6/8/2021).

Greysia berharap agar medali emas yang dipersembahkannya untuk Indonesia bisa menginspirasi pebulutangkis lain yang kelak mengisi di sektor ganda putri.

"Saya berharap (kemenangan di olimpiade Tokyo) ini jadi motivasi buat adik-adik saya yang dipercayakan mengisi kekosongan ganda putri, untuk mengisi prestasi sektor ganda putri di pertandingan-pertandingan lainnya," tutur Greysia. 

Hal yang Mendaasri Greysia Polii Gantung Raket

Greysia Polii sebenarnya sudah membahas keinginannya untuk pensiun dari dunia badminton profesional dengan keluarga besarnya.

Hanya, belum bisa dipastikan kapan juara Olimpiade Tokyo 2020 sektor ganda putri tersebut akan pensiun.

Demikian disampaikan oleh kakak kandung Greysia, Ade Polii, saat berbincang dengan Tribunnews.com, Selasa (3/8/2021).

"Belum bisa dipastikan kapan dia pensiun, hanya sudah membahas masalah itu dengan keluarga," ujar Ade Polii. 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved