Breaking News:

Sekolah di Sarolangun Kembali Lakukan Pembelajaran Daring, Ini Jadwalnya

Sekolah di Sarolangun kembali melakukan pembelajaran daring, setelah sebelumnya pembelajaran tatap muka dilakukan 50 persen.

Penulis: Rian Aidilfi Afriandi | Editor: Teguh Suprayitno
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ilustrasi siswa belajar online. 

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN - Sekolah di Sarolangun kembali melakukan pembelajaran daring, setelah sebelumnya pembelajaran tatap muka dilakukan 50 persen.

Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sarolangun, Helmi mengatakan, dengan diberlakukannya pembelajaran daring tersebut berdasarkan petunjuk dari pemerintah pusat.

"Pemerintah telah mengeluarkan regulasi, untuk kabupaten kota yang masuk PPKM level 3 pembelajaran dilakukan secara daring," katanya, Rabu, (4/8/2021).

Pembelajaran daring tersebut, kata Helmi, dimulai pada tanggal 2 Agustus lalu, sampai pada tanggal 9 Agustus kedepan.

"Kita masih menunggu petunjuk yang baru setelah tanggal sembilan. kalau diterbitkan, Apakah diperpanjang ataukah sebatas itu. Kita lihat nanti," katanya.

Dia menjelaskan, pemberlakuan pembelajaran daring dilakukan seluruh sekolah di bawah naungan dinas pendidikan Kabupaten Sarolangun. Begitu pula dengan sekolah yang ada di desa - desa.

Lanjutnya, bagi yang memiliki keterbatasan dalam pembelajaran daring, Helmi bilang sekolah menyesuaikan, namun tidak memberatkan petugas dilapangan, guru maupun para anak murid.

"Sekolah dapat mengambil sikap dengan kebijakan mereka sendiri. Tapi secara jelas di level kabupaten kita daring," katanya.

Baca juga: Pesan Menohok Wakapolda Jambi Pada 8 Tersangka Pemilik 13 Kg Sabu-sabu

Baca juga: Pengakuan Gadis 16 Tahun Rela Dibawa Kabur ke Sumbar Lalu Nikah Siri dengan Pacar 

Baca juga: Cinta Tak Direstui, Sapriyanto Nekat Bawa Lari Anak di Bawah Umur ke Sumbar Lalu Nikah Siri

(Tribun Jambi/rifani halim)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved