Breaking News:

Liverpool

Liverpool Vs Bologna Malam Ini Rabu 4 Agustus 2021, Virgil van Dijk Bakal Diturunkan dengan Konate?

Liverpool akan melakoni kembali pertandingan persahabatan pra-musim melawan Bologna, prediksi bisa dilihat pula di AsianBookie

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Premier League
Virgil van Dijk beri peringatan ke Harry Maguire 

TRIBUNJAMBI.COM - Satu diantara klub raksasa Liga Inggris, Liverpool akan melakoni kembali pertandingan persahabatan pra-musim ke jadwal mereka sebelum mereka kembali kembali ke Anfield.

Pertandingan dalam waktu dekat ini dengan klub asal Italia, Bologna yang diperkirakan akan menawarkan ujian lain untuk tim Jurgen Klopp.

The Reds saat ini juga berada di tengah-tengah kamp pelatihan mereka di Austria menjelang musim baru, setelah memasukkan menit ke dalam skuad dengan tiga pertandingan persahabatan yang sudah dijalani.

FC Wacker Innsbruck dan Stuttgart merupakan bagian dari dua mini-game 30 menit dalam laga pra musim yang sudah dijalani.

Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Jordan Henderson dalam laga Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Kamis (23/1/2020).
Para pemain Liverpool merayakan gol yang dicetak oleh Jordan Henderson dalam laga Liga Inggris melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Kamis (23/1/2020). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

Sementara untuk Mainz menjalani laga ujicoba dengan Liverpoll selama 90 menit waktu normal dengan pertandingan kedepannya melawan Hertha Berlin, Athletic Bilbao dan Osasuna untuk diikuti selanjutnya.

Tetapi dengan jeda dalam jadwal mereka sebelum kembali ke Inggris, Liverpool diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Evian, Prancis untuk bertemu Bologna dari Serie A, menurut Liverpool Echo.

Liverpool akan berujicoba melawan klub Liga Italia Serie A, Bologna Kamis (5/8) yang disiarkan langsung stasiun TV O Channel.

Jadwal pertandingan Liverpool vs Bologna adalah pada jam 21.00 WIB dan 23.00 WIB yang juga bisa ditonton lewat Live Streaming TV Online Vidio.com.

Live Streaming O Channel bisa diakses lewat tautan yang ada di berita ini.

Pertandingan tersebut memang terbagi jadi dua sesi, dimana tiap sesinya hanya dilangsungkan selama 60 menit.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved