Breaking News:

Berita Sepakbola

LIVERPOOL Masih Santer Diisukan Gaet Saul Niguez dan Jarrod Bowen, Nama Mbappe Dianggap Tak Mungkin

The Reds (julukan Liverpool) telah dikaitkan pula dengan sejumlah target berbeda, sementara ada juga tanda tanya atas banyak pemain yang sudah berada

Kolase/Tribun Jambi
Kylian Mbappe mulai pudar nama dalam isu radar transfer Liverpool 

TRIBUNJAMBI.COM, LIVERPOOL - Jendela transfer musim panas ini sangat penting bagi Liverpool karena manajer klub, Jurgen Klopp yang berusaha untuk memperbaiki skuadnya dalam persiapan untuk jadi penantang dalam perebutan trofi di musim mendatang.

The Reds (julukan Liverpool) telah dikaitkan pula dengan sejumlah target berbeda, sementara ada juga tanda tanya atas banyak pemain yang sudah berada di klub namun masuk daftar jual.

Ibrahima Konate merupakan satu-satunya pemain yang sudah ditandatangani Liverpool sejauh ini dengan Michael Edwards saat ini fokus pada penjualan dan mengosongkan beberapa ruang di skuad Jurgen Klopp.

Saingan Liverpool saat ini telah menguat secara signifikan menjelang musim baru yang berarti perburuan gelar Liga Premier bisa lebih ketat dari musim lalu.

Tim Liverpool FC. Daftar 14 Tim ke Babak 16 Besar Liga Champions, Liverpool, Barcelona Juara Grup, Inter Tersisih
Tim Liverpool FC. Daftar 14 Tim ke Babak 16 Besar Liga Champions, Liverpool, Barcelona Juara Grup, Inter Tersisih (as.com)

Jadi apa skenario terbaik dan terburuk untuk transaksi transfer Liverpool di jendela berikutnya? Kami telah melihat opsinya.

Dikutip Tribnjambi.com dari ECHO, bukan rahasia lagi bila Liverpool sedang mencari pemain tengah dan penyerang di jendela transfer musim panas in.

Dengan nantinya menjadi pengganti sepadan Gini Wijnaldum yang dibutuhkan dan pemain sayap serbaguna yang dapat menantang dua target utama penyerang saat ini.

Dalam hal gelandang tengah, tidak banyak yang belum dikaitkan dengan perekrutan oleh Klopp.

Baca juga: Liverpool Bersih-bersih Pemain Ada 6 Anak Asuh Jurgen Klopp yang Bakal Dijual, Siapa Saja?

Baca juga: Bek Sayap Andalan Jurgen Klopp Ini Masa Baktinya Diperpanjang Liverpool hingga 2025

Baca juga: Manchester United dan Liverpool Incar Gelandang Napoli Piotr Zielinski

Sementara beberapa terlihat sama sekali tidak realistis, ada orang lain yang terlihat jauh lebih mungkin.

Saul dari Atletico Madrid telah dikaitkan pula dengan klub Liga Premier lainnya sepanjang jendela transfer masih dibuka, serta kesepakatan pertukaran potensial dengan Barcelona untuk Antoine Griezmann, tetapi Liverpool pun tetap menjadi pesaing untuk mendapatkan tanda tangannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved