Breaking News:

Berita Sepakbola

Bek Sayap Andalan Jurgen Klopp Ini Masa Baktinya Diperpanjang Liverpool hingga 2025

Bek sayap berusia 22 tahun itu telah menghabiskan seluruh karirnya bersama The Reds dan telah memperpanjang masa tinggalnya di Anfield hingga 2025.

Editor: Andreas Eko Prasetyo
TWITTER.COM/SAMUELLFC
Trent Alexander-Arnold 

TRIBUNJAMBI.COM - Satu diantara bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold akhirnya menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun bersama klub Liga Inggris itu.

Liverpool pun memperpanjang masa tinggal Alexander Arnold di Anfield hingga paling cepat 2025.

Bek sayap berusia 22 tahun itu telah menghabiskan seluruh karirnya bersama The Reds dan telah memperpanjang masa tinggalnya di Anfield hingga 2025.

Pemain muda itu datang melalui akademi bersama The Reds untuk menjadi salah satu pemain terpenting mereka.

Dia menjadi sosok kunci dalam membantu mereka memenangkan Liga Champions dan Liga Premier selama beberapa musim terakhir ini untuk Liverpool.

Trent Alexander-Arnold di Timnas Inggris
Trent Alexander-Arnold di Timnas Inggris (Instagram/@trendarnold66)

Dia sekarang juga diyakini sebagai salah satu dengan penghasilan tertinggi bersama dengan pemain-pemain seperti Virgil van Dijk, Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Berbicara kepada situs web resmi Liverpool, dia berkata merasa sangat terhormat diberi kesempatan dan ditunjukkan kepercayaan pada klub untuk diberikan perpanjangan kontrak, jadi itu bukan masalah baginya.

“Kondisi klub dan di mana saya berada dalam karir saya selalu merupakan pilihan yang baik bagi saya. Untuk memperpanjang dan memastikan saya di sini lebih lama selalu merupakan hal yang baik," ujarnya dikutip Sabtu, (31/7/2021).

Dia pun melanjutkan bahwa berada dalam Skuad tim yang pernah benar-benar dia kenal lama merupakan suatu kebanggaan besar.

"Berada di sini untuk waktu yang lama dan memperpanjang untuk berada di sini untuk waktu yang lebih lama adalah hal yang luar biasa bagi saya dan keluarga saya," sambungnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved