Breaking News:

Berita Sepakbola

Nonton Laga Liverpool Vs Mainz 05 Malam Ini Pukul 23.15 WIB, Ben Davies Akan Unjuk Diri

Jelang musim baru Premier League yang akan dimulai pada Agustus 2021. Sejumlah klub telah melakukan pra musim dengan menggelar pertandingan

Capture/Liverpool TV
Liverpool akan menjalani laga persahabatan melawan Mainz 05 malam ini, Pukul 23.15 WIB di Austria 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jelang musim baru Premier League yang akan dimulai pada Agustus 2021. Sejumlah klub telah melakukan pra musim dengan menggelar pertandingan persahabatan.

Satu diantaranya adalah Liverpool FC, setelah sebelumnya menjalani laga pra musim melawan klub asal Jerman VFB Stuttgart dengan bermain imbang 1-1.

Malam ini, Jumat 23 Juli 2021, anak asuhan Juergen Klopp akan pula menjalani laga pramusim melawan klub Jerman lainnya Mainz 05.

Tim Liverpool FC. Daftar 14 Tim ke Babak 16 Besar Liga Champions, Liverpool, Barcelona Juara Grup, Inter Tersisih
Tim Liverpool FC. Daftar 14 Tim ke Babak 16 Besar Liga Champions, Liverpool, Barcelona Juara Grup, Inter Tersisih (as.com)

Pertandingan persahabatan pramusim Liverpool melawan FSV Mainz 05 secara langsung dan eksklusif di tayangkan pula di LFCTV GO hari ini.

Laga pemanasan kedua The Reds musim panas ini akan mempertemukan tim Jürgen Klopp melawan salah satu mantan klubnya dalam pertandingan 90 menit di Austria yang dimulai pukul 17:15 WIB waktu setempat atau pukul 23.15 WIB di sesuai waktu di Indonesia.

Dalam laga persahabatan antara Liverpool Vs Mainz 05 ini, sosok Ben Davies menjadi sorotan.

Pasalnya, Ben Davies mendapat kepercayaan dari Juergen Kloop untuk bisa tampil dari menit awal dalam laga persahatan itu.

Bahkan Ben Davies juga disebut sudah siap menunjukkan kemampuannya untuk bisa menjadi penerus atau pengganti sepada Andy Robertson yang menjadi pilar utama Juergen Klopp pada tim di bagian bek kanan.

Bahkan Ben Davies juga mendapat kepercayaan dari Klopp dengan pula diberikan semangat kala mejalani latihan pra musim untuk laga nanti malam.

Seperti yang diketahui, Ben Davies juga menolak beberapa tawaran dari klub di Liga Jerman serta Liga Inggris seperti Bournemouth untuk bisa bermain reguler.

Baca juga: Manchester United dan Liverpool Incar Gelandang Napoli Piotr Zielinski

Baca juga: LINK NONTON Kroasia Vs Republik Ceska, Eks Bek Liverpool Bakal Tampil Selepas Dibekap Cedera

Baca juga: UPDATE EURO 2020, Gelandang Liverpool Beri Balasan Menohok ke Legenda MU Jelang Inggris Vs Kroasia

Bek Sayap Liverpool, Andy Robertson yang tampil superior di musim 2020/2021
Bek Sayap Liverpool, Andy Robertson yang tampil superior di musim 2020/2021 (INSTAGRAM LIVERPOOL)

 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved