Breaking News:

EURO 2020

UPDATE EURO 2020, Gelandang Liverpool Beri Balasan Menohok ke Legenda MU Jelang Inggris Vs Kroasia

Pada laga Grup D EURO 2020 antara Inggris vs Kroasia di stadion Wembley Stadion, Minggu (13/6) malam.

bolasport.com
Striker tim nasional Inggris, Marcus Rashford (tengah), merayakan golnya ke gawang Kosta Rika bersama Jordan Henderson (kanan) dan Trent Alexander-Arnold dalam laga uji coba di Stadion Elland Road, Leeds, Inggris, Kamis (7/6/2018). 

TRIBUNJAMBI.COM - Jelang pertandingan Timnas Inggris vs Kroasia dalam pertandingan perdana Grup D EURO 2020, satu pemain The Three Lions mendapat kritikan pedas dari pemain kenamaan Roy Keane.

Pada laga Grup D EURO 2020 antara Inggris vs Kroasia di stadion Wembley Stadion, Minggu (13/6) malam.

Perseteruan antara Inggris vs Kroasia berlangsung mulai pukul 20.00 WIB, Live RCTI dan Mola TV.

Gelandang Timnas Inggris, Jordan Henderson mendapat kritikan menohok dari Roy Keane yang merupakan legenda klub Manchester United.

Roy Keane menganggap Jordan Henderson tidak seharusnya berada di skuad Inggris karena saat ini belum dalam kondisi terbaik pasca cedera.

Legenda Setan Merah itu mempertanyakan keputusan Gareth Southgate yang tetap memberikan tempat kepada Henderson.

Gelandang Inggris Jordan Henderson (kiri) dan bek Inggris Kieran Trippier (2R) mengucapkan selamat kepada pencetak gol Gelandang Inggris Mason Mount selama pertandingan sepak bola grup A2 UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di stadion Wembley di London utara pada 11 Oktober 2020.
Gelandang Inggris Jordan Henderson (kiri) dan bek Inggris Kieran Trippier (2R) mengucapkan selamat kepada pencetak gol Gelandang Inggris Mason Mount selama pertandingan sepak bola grup A2 UEFA Nations League antara Inggris dan Belgia di stadion Wembley di London utara pada 11 Oktober 2020. (NEIL HALL / POOL)

Hal ini juga tak lain setelah gelandang berusia 30 tahun itu tidak bisa tampil sejak awal pertandingan kala Inggis melakoni uji coba sebagai persiapan EURO 2020.

Dalam laga uji coba yang menjadi sorotan Keane ketika The Tree Lions turut mengatasi perlawanan Rumania berkat gol tunggal Marcus Rashford.

Dalam kemenangan itu, Henderson baru saja bisa bermain pada menit 46 selepas turun minum.

"Jorden jelas tidak fit, saya tidak berpikir dia harus terlibat." ujar Roy Keane kepada ITV yang dikutip dari Sportskeeda.

Halaman
1234
Editor: Andreas Eko Prasetyo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved