Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Suara Taufik Hidayat Sampai Bergetar Usai Greysia/Apriyani Sabet Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Bahkan bagi Taufik Hidayat, dirinya sangat bangga pada ganda putri Indonesia itu. Pasalnya, mental Greysia dan Apriyani disebut sangat kuat.

Penulis: Andreas Eko Prasetyo | Editor: Andreas Eko Prasetyo
Kolase/Tribun Jambi
Taufik Hidayat terharu atas kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu di Olimpiade Tokyo 2020 

TRIBUNJAMBI.COM - Ternyata rasa bangga pada perjuangan ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil menyabet medali emas Olimpiade Tokyo 2020, dirasakan seluruh masyarakat Indonesia.

Bahkan satu diantaranya legenda bulutangkis tunggal Indonesia, Taufik Hidayat.

Mengutip dari wawancara Metro TV, Taufik Hidayat mengaku terharu dan bersyukur serta mengucapkan terima kasih kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Bahkan bagi Taufik Hidayat, dirinya sangat bangga pada ganda putri Indonesia itu. Pasalnya, mental Greysia dan Apriyani disebut sangat kuat.

Mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat.
Mantan atlet bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat. (Instagram @taufik_fc)

"Saya melihat, itu tadi saya bilang, untuk ranking apa semua gak jaminan, gimana pun siapa saja yang siap, mentalnya bagus dua-duanya, mereka sangat menguasai lapangan,"ujar Taufik dengan nada bergetar.

Bahkan sang presenter turut menanyakan suara bergetar Taufik Hidayat itu ketika memberikan komentarnya atas kemenangan ganda putri Indonesia.

Hal itu pun tak ditampik Taufik Hidayat dan menyebut dirinya sangat terharu dan bangga dengan perjuangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.

Taufik Hidayat juga sudah merasa yakin kepada Greysia dan Apriyani ini akan jadi juara di Olimpiade Tokyo 2020. Meski keduanya disebut bukan unggulan, namun Taufik percaya akan keberhasilan ganda putri itu di kedepannya.

"Saya sudah lihat ya, dari awal sampai akhir, Greysia dan Apriyani ini dari fisik sampai mental memang bagus, dan dari awal saya yakin meski tak unggulan, karena bagi saya tak unggulan itu bukan jaminan,"pungkasnya.

Baca juga: Profil Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Sumbang Emas Perdana di Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Siapa Sangka! Greysia Polii Nyaris Pensiun Sebelum Ketemu Apriyani hingga Raih Medali Emas Olimpiade

Baca juga: Video Detik-detik Greysia/Rahayu Menang Badminton Olimpiade, Wakil China Ngotot Minta Challenge

Jalan Pertandingan

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved