Breaking News:

Pasutri di Sarolangun Miliki Sabu

Suami Istri di Sarolangun Ditangkap Polisi Karena Simpan Sabu, PetugasTemukan 8 Klip Diduga Narkoba

Berita Sarolangun - Iptu Yudhi bilang, penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat sering terjadi transaksi narkoba di Sarolangun

Penulis: Rifani Halim | Editor: Rahimin
tribunjambi/rifani halim
Barang bukti sabu milik pasangan suami istri di Sarolangun. Suami Istri di Sarolangun Ditangkap Polisi Karena Simpan Sabu, PetugasTemukan 8 Klip Diduga Narkoba 

Suami Istri di Sarolangun Ditangkap Polisi Karena Simpan Sabu, PetugasTemukan 8 Klip Diduga Narkoba

TRIBUNJAMBI.COM, SAROLANGUN -  Pasangan suami istri IA (23) dan RP (23) warga Kelurahan Sarkam, Sarolangun ditangkap anggota Sat Resnarkoba Polres Sarolangun pada Rabu  (28/7/2021) di kediamannya.

Dari tangan keduanya, polisi mengamankan sabu dengan berat 1,47 gram.

Kasat Resnarkoba Polres Sarolangun Iptu Yudhi bilang, penangkapan kedua tersangka berawal dari informasi masyarakat sering terjadi transaksi narkoba di wilayah Sarolangun.

 "Pasangan suami-istri yang kita amankan dan kita bawah ke kantor untuk kita lakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya  ditemui di Polres Sarolangun, Jum'at (30/7/2021).

Pihaknya lantas melakukan penggeledahan di rumah tersangka, menemukan 8 klip plastik bening berisikan serbuk kristal bening diduga narkotika jenis sabu yang di sembunyikan pelaku di lipatan pakaian.

Dari tangan pasutri tersebut, pihak Satresnarkoba mengamankan delapan klip plastik bening di duga sabu, dan satu buah alat hisap sabu bong. 

Kedua orang tersebut diancam Pasal 114 ayat (1) atau 112 ayat (1) Undang undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.(tribunjambi/rifani halim)

BREAKING NEWS Ditresnarkoba Polda Jambi Amankan 8 Kg Sabu-sabu Yang Dibawa Dari Pekanbaru

Pertumbuhan Pembiayaan Cicil Emas dan Gadai Emas di BSI Area Jambi Makin Baik

Pemkab Batanghari Terapkan PPKM Level 3, Zona Risiko Wilayah Menjadi Patokan Membuat Keramaian

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved