Breaking News:

Gadai Emas di BSI

Pertumbuhan Pembiayaan Cicil Emas dan Gadai Emas di BSI Area Jambi Makin Baik

Berita Bisnis - Keuntungan layanan gadai emas di BSI Mobile ialah nasabah tidak perlu datang ke kantor BSI untuk melakukan gadai emas

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Rahimin
tribunjambi/vira ramadhani
Pertumbuhan Pembiayaan Cicil Emas dan Gadai Emas di BSI Area Jambi Makin Baik 

Pertumbuhan Pembiayaan Cicil Emas dan Gadai Emas di BSI Area Jambi Makin Baik

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pertumbuhan pembiayaan cicil emas dan gadai emas di BSI Area Jambi masih cukup baik di masa pandemi.

Hal tersebut disampaikan oleh Ary Yusnairy Muslim, Area Manajer BSI Area Jambi, Jum’at (30/7/2021).

“Untuk gadai emas pertumbuhan dikarenakan nasabah memiliki banyak kebutuhan bersifat mendesak seperti bayaran anak masuk sekolah, persiapan lebaran, qurban, dan sebagainya,” ujarnya.

“Sedangkan cicil emas dikarenakan nasabah banyak memiliki dana idle dan mempunyai inisiatif untuk berinvestasi di emas,” tambahnya.

Dikatakannya, keuntungan layanan gadai emas di BSI Mobile ialah nasabah tidak perlu datang ke kantor BSI untuk melakukan gadai emas (pick up service), dan nasabah juga sudah bisa langsung mengetahui jumlah pembiayaan gadai emas yg didapat melalui aplikasi BSI Mobile.

“Nasabah juga bisa berinvestasi emas di BSI Mobile dengan nominal variatif mulai dari Rp 100 ribu (produk tabungan e-mas) dengan konversi harga pada saat transaksi,” ungkapnya.

Saat ini terdapat promo gadai emas yang BSI tawarkan kepada nasabah yang bertransaksi gadai emas melalui BSI Mobile, nasabah akan mendapatkan cashback Rp 20 ribu per transaksi.

“Untuk promo tabungan e-mas juga akan mendapatkan cashback sebesar Rp 10 ribu pergram. Periode promo tabungan e-mas mulai tanggal 23 Juli 2021 sampai 5 Agustus 2021,” ucapnya.

“PPKM Mikro di Jambi sejak awal bulan ini tidak berpengaruh kepada bisnis gadai dan cicil emas di Jambi,” pungkasnya. (Tribunjambi/vira ramadhani).

Pemkab Batanghari Terapkan PPKM Level 3, Zona Risiko Wilayah Menjadi Patokan Membuat Keramaian

Hari Ini Perdana Migrasi BSI Jambi, Berjalan Terkendali dan Seribu Nasabah Telah Lakukan Migrasi

Pemuda di Sarolangun Simpan 10 Gram Sabu Yang Disimpan Dalam Kotak Rokok

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved