Breaking News:

Berita Bisnis

Hari Ini Perdana Migrasi BSI Jambi, Berjalan Terkendali dan Seribu Nasabah Telah Lakukan Migrasi

Ary Yusnairy Muslim, Area Manajer BSI Jambi mengatakan, untuk di Kota Jambi BSI telah menyiapkan delapan outlet untuk melayani proses migrasi nasabah

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/vira ramadhani
Saling Kordinasi Antar Cabang, Hari Pertama Migrasi BSI Jambi Terkendali dan Seribu Nasabah Telah Lakukan Migrasi 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Senin (14/6/2021), BSI Jambi resmi lakukan migrasi rekening nasabah dari ex BRI Syariah dan ex BNIS Syariah.

Ary Yusnairy Muslim, Area Manajer BSI Jambi mengatakan, untuk di Kota Jambi BSI telah menyiapkan delapan outlet untuk melayani proses migrasi nasabah ex BRI Syariah dan BRI Syariah.

“Alhamdulillah pada hari pertama proses migrasi BSI Jambi berjalan cukup lancar, walaupun tadi ada beberapa penumpukan antrian atau full kapacity pada Cabang Hayam Wuruk, lalu langsung kita arahkan untuk ke cabang yang antriannya relatif sedikit,” ujarnya saat ditemui di Kantor Area BSI Jambi Gatot Subroto, Senin (14/6/2021).

Lanjutnya, pada hari pertama proses migrasi BSI Jambi, masing-masing cabang melayani sekitar 300an nasabah. Dari total nasabah BSI yang berkisar 140 ribu nasabah, dan seribu nasabah yang telah melakukan proses migrasi.

“Untuk lakukan migrasi rekening ke BSI, nasabah hanya membawa KTP, atm dan buku tabungan lama serta handphone yang akan di instal mobile banking BSI,” jelasnya.

Ary mengatakan, terkait proses migrasi terdapat War Room yang akan mengontrol jika ada kendala atau problem selama migrasi pada wilayah regional III sehingga bisa langsung kordinasi dengan BSI pusat.

Mustakim, sebagai Area Operation & Service Manager Bank Syariah Indonesia Area Jambi mengatakan, saat ini masih dalam masa pandemi jadi semua cabang BSI wilayah Kota Jambi yang melakukan migrasi akan saling berkordinasi terkait kendala apa yang terjadi selama proses migrasi nasabah.

“Alhamdulillah persiapan kita sudah matang. Kita mengatur pola antrian, jika antrian sudah melebihi kapasistas maka akan kita arahkan ke cabang terdekat yang sepi sehingga bisa terhandle,” ucapnya.

Dikatakan Ary bahwasanya BSI Jambi sangat konsen terhadap kesehatan dan kenyamanan nasabah BSI Jambi tercinta. BSI Jambi pun telah berkordinasi dengan satgas covid, kepolisian dan stakeholder lainnya.

“Kita selalu mengingatkan nasabah untuk menggunakan masker, jarak telah kita atur juga, pengecekan suhu tubuh, tempat cuci tangan dan handsanitizer juga telah tersedia,” ucapnya.

“Tadi saya juga telah berkeliling mengunjungi cabang BSI untuk memantau, dan juga bertemu satgas covid, kepolisian, dishub. Dan Alhamdulillah mereka mengapresiasi kegiatan kita yang patuh akan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Demi kenyamanan nasabah yang akan migrasi, pihak BSI Jambi menyiapkan makanan, kipas angin dan musik ringan nasabah yang menunggu proses migrasi tidak bosan.

“Untuk waktu pelayanan migrasi dimulai dari 08.30 WIB sampai pukul 16.00 WIB,” tutup Mustakim. (Tribunjambi/Vira Ramadhani)

Baca juga: Ayu Ting Ting Diduga Dapat Kiriman Santet Oleh Orang Tak Dikenal, Mbah Mijan Sodorkan Bantuan

Baca juga: Lakukan Penyusuran Informasi Premanisme, Sejumlah Nahkoda Kapal keluhkan ini ke Kapolres

Baca juga: Kabar Terbaru Anji yang Ditangkap Polisi Kasus Narkoba, 3 Hari Ditahan, Sang Istri Belum Jenguk

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved