Breaking News:

Berita Tebo

Sempat Disebut Bukan Prioritas, Pemkab Tebo Akhirnya Anggarkan Rp1,7 Miliar Untuk Jalan Lingkar

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, melalui dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tebo, tahun ini telah menganggarkan melalui Anggaran Pend

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sempat Disebut Bukan Prioritas, Pemkab Tebo Akhirnya Anggarkan Rp1,7 Miliar Untuk Jalan Lingkar
Hendro
Kondisi Jalan Lingkat Tebo

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Setelah sempat dinyatakan bukan menjadi skala prioritas, pembangunan jalan lingkar Tebo yang menghubungkan antara Kecamatan Tebo Tengah dan desa Berung Bedarah, Kecamatan Tebo Ilir akhirnya dianggarkan.

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo, melalui dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Tebo, tahun ini telah menganggarkan melalui Anggaran Pendapat Belanja Daerah (APBD), untuk dilakukan pembersihan dan pembentukan badan jalan yang selama ini terabaikan.

Plt Kepala dinas (Kadis) PUPR Tebo, Sardi melalui Kepala bidang (Kabid) Bina Marga, Irpin Pane mengatakan, bahwa jalan lingkar Tebo akan dilakukan pembersihan dan pembentukan badan jalan kembali sesuai dengan lebar jalannya.

"Kita tetap lakukan pembangunan jalan lingkar Tebo. Termasuk dua jalan lainnya di kecamatan yang sama. Yakni Jalan Solikin dan Jalan Jati. Awalnya dilakukan pembersihan dulu," katanya.

Irpin menjelaskan, hari ini Selasa (27/7/2021), pihaknya akan melakukan survey ke lokasi jalan lingkar tersebut, bersama kontraktor pemenang tender dan konsultan pengawas.

Anggaran untuk pengerjaan ini kata dia, akan menelan dana sebesar Rp1,7 Miliar.

"Titik nol pekerjaan jalan sepanjang lebih kurang 7 kilometer ini, akan mulai di kerjakan dari arah jalan Transos. Hal itu untuk melanjutkan pekerjaan proyek pada tahun sebelumnya," pungkasnya.

Baca juga: Puskesmas Pijoan Baru dan IGD RSUD Daud Arif Tungkal Tutup Sementara,Dokter & Nakes Positif Covid-19

Baca juga: Kondisi Wajah Janin Nagita Slavina Disinggung Dokter, Istri Raffi Ahmad Bereaksi: Masya Allah

Baca juga: Mandor Renovasi Gedung Kejaksaan Agung Yang Terbakar Divonis Bebas, Ini Alasan Dari Majelis Hakim

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved