Breaking News:

Polda Jambi

Kapolda Jambi Lakukan Tatap Muka dan Berdialog Bersama Siswa Bintara Diktukba Polri TA 2021

Kapolda Jambi yang didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, SH, MH dan Irwasda Kombes Pol Drs Dwi Gunawan, MM dalam arahannya

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Istimewa
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap muka, berdialog bersama Siswa Bintara Diktukba Polri TA 2021 perwakilan dari Suku Anak Dalam (SAD), Papua dan Jambi di SPN Polda Jambi, Senin (26/7/21). 

TRIUNJAMBI.COM, JAMBIKapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap muka, berdialog bersama Siswa Bintara Diktukba Polri TA 2021 perwakilan dari Suku Anak Dalam (SAD), Papua dan Jambi di SPN Polda Jambi, Senin (26/7/21).

Tatap muka yang berlangsung di belakang barak siswa ini dikemas dengan penuh keakraban dan secara ice breaking.

Kapolda Jambi yang didampingi oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, SH, MH dan Irwasda Kombes Pol Drs Dwi Gunawan, MM dalam arahannya menyampaikan bahwa setiap anggota Polisi akan terjun dan bertugas di masyarakat dalam rangka mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat, Siswa yang berasal dari SAD harus menjadi pelopor dan tauladan bagi warga SAD lainnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap muka, berdialog bersama Siswa Bintara Diktukba Polri TA 2021 perwakilan dari Suku Anak Dalam (SAD), Papua dan Jambi di SPN Polda Jambi, Senin (26/7/21).
Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, Sik melakukan tatap muka, berdialog bersama Siswa Bintara Diktukba Polri TA 2021 perwakilan dari Suku Anak Dalam (SAD), Papua dan Jambi di SPN Polda Jambi, Senin (26/7/21). (Istimewa)

“Siswa Diktukba Polri yang berasal dari SAD harus menjadi pelopor dan tauladan bagi warga SAD lainnya, semoga siswa yang masuk pada pendidikan tahun 2021 bisa menjadi motivasi untuk pendidikan siswa Bintara tahun berikutnya, kemudian untuk Siswa Bintara dari Papua diharapkan bisa menyesuaikan diri dalam mengikuti pendidikan dan bersosialisasi dengan siswa lainnya,” ucap Kapolda Jambi.

Jenderal Bintang Dua di pundak ini juga berpesan kepada para siswa Diktukba Polri TA 2021, agar dalam melaksanakan pendidikan jangan lupa tetap berdoa dan menjalankan ibadah sesuai dengan keyakinannya masing-masing.

Baca juga: HASIL Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Praveen/Melati Melaju ke Perempatfinal Lawan Wakil China

Baca juga: Greysia Polii/Apriyani Rahayu Berhasil Kalahkan Wakil Inggris dalam Olimpiade Tokyo 2020

Baca juga: Sempat Heboh Seruan Jokowi End Game Tolak PPKM, Mahfud MD: Hanya Jadi Hiburan Saja

“Semoga semua siswa Bintara yang mengikuti pendidikan Bintara di SPN Pondok Meja Jambi berjalan sesuai dengan program dan tidak ada kendala,” harapnya.

Selanjutnya Mantan Direktur Tindak Pidana Cyber Bareskrim Polri ini mengintruksikan kepada semua siswa harus menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. Gunakan kaporlap dengan sebaik-baiknya dan dalam mengikuti pendidikan di SPN Pondok Meja Jambi harus dibawa senang.

“Bagi siswa yang nanti kangen sama orang tua nanti akan dilakukan acara zoom metting atau Vicon,” tutupnya.

Baca juga: Konsep Makan Mie Secara Santai Sambil Bercerita di Mie Talk

Baca juga: Lowongan Kerja PT Mayora Indah Tbk untuk Lulusan D3 dan S1 ada 3 Posisi Lengkap Kriteria dan Syarat

Baca juga: Saatnya Pegang Kendali dengan Motor Lelaki Sejati

Berita lainnya seputar Polda Jambi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved