Breaking News:

Berita Bisnis

Konsep Makan Mie Secara Santai Sambil Bercerita di Mie Talk

Berita Jambi-Mie Talk mengusung konsep kekinian dari nama menu-menunya hingga suasana tempat makannya.

Penulis: Vira Ramadhani | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/vira ramadhani
Sajian di Mie Talk 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Mie Talk mengusung konsep kekinian dari nama menu-menunya hingga suasana tempat makannya.

Mie Talk, mie yang sedang hits di Jambi memiliki arti identitas dari namanya, dipercaya agar lebih dekat dengan konsumen dan “berbicara” langsung.

Hendra, Marketing Mie Talk Jambi mengatakan, ‘talk’ artinya bicara, jadi diharapkan sambil makan mie juga bisa berbicara, bercerita dengan kerabat, keluarga dan teman-teman.

“Talk to Mie, ya dari namanya itu kan artinya bicara. Makan santai sambil berbincang, sharing lebih nyaman,” ucapnya, di gerai Mie Talk Jambi, Jalan Prof. Dr. Moh. Yamin Payo Lebar, Jelutung Kota Jambi, Senin (26/7/2021).

“Konsep tempat ini santai dan nyaman, engga terlalu heboh,” tambahnya.

Selain nama-nama menu pada Mie Talk yang unik seperti mie santuy, mie gibah, mie julid dan mie nyerocos, konsep tempatnya pun juga unik.

“Untuk Mie Talk di Jambi ini kita terdapat 2 lantai, di bawah ini tempat masaknya, dan tempat menunggu untuk take away, kalau dine in di atas. Di atas ruangnya luas, sejuk dan ada mural juga,” ungkapnya.

Dikatakannya, Mie Talk menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti ada tempat mencuci tangan, handsanitizer, seluruh karyawan dan pengunjung wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.

“Kita usahakan semaksimal mungkin untuk keamanan dan kenyaman pengunjung,” ujarnya.

“Untuk jam operasional mulai dari jam 08.00 WIB untuk tutupnya mengikuti aturan pemerintah terkait PPKM,” pungkasnya. (Tribunjambi/Vira Ramadhani).

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved