Breaking News:

Advertorial

Gubernur Jambi Buka KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS PTN Barat Tahun 2021

Gubernur jambi H.Al Haris didampingi Rektor Universitas Jambi Prof H Sutrisno membuka acara KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS PTN

Editor: Rahimin
ISTIMEWA
Gubernur jambi H Al Haris didampingi Rektor Universitas Jambi Prof H Sutrisno membuka acara KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS PTN wilayah barat 

Gubernur Jambi Buka KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS PTN Barat Tahun 2021

TRIBUNJAMBI.COM - Gubernur jambi H Al Haris didampingi Rektor Universitas Jambi Prof H Sutrisno membuka acara KKN Kebangsaan dan KKN Bersama BKS PTN wilayah barat di Balairung Pinang Masak kampus Universitas Jambi, Sabtu (24/7/2021).

Pelaksanaan KKN dilaksanakan secara online dan offline, yang diikuti oleh mahasiswa dari 87 Perguruan Tinggi Negeri yang ada di wilayah Barat Indonesia.

Gubernur jambi Al haris mengapresiasi kegiatan KKN di Universitas Jambi.

"Saya berharap peserta mendapatkan pengalaman di masyarakat, edukasi pada masyarakat dalam pencegahan stunting dan peserta KKN menjadi pelopor dalam penerapan protokol kesehatan cegah covid-19," ujarnya.

Rektor Universitas Jambi Prof H Sutrisno.
Rektor Universitas Jambi Prof H Sutrisno. (istimewa)

Universitas Jambi ditunjuk menjadi tuan rumah KKN kebangsaan sekaligus KKN bersama BKS PTN wilayah barat, tentunya bisa membawa nama harum Provinsi Jambi di tingkat nasional.

"Ini penting buat Unja dan Provinsi Jambi, KKN Kebangsaan bisa menunjukkan keberagaman kita, masyarakat majemuk dalam bingkai NKRI," kata Prof H Sutrisno.

Rektor berpesan agar peserta KKN bisa mengimplementasikan disiplin ilmu yang dipelajari di kampus kepada masyarakat, sebagaimana semangat visi menteri pendidikan yakni Kampus Merdeka, Merdeka Belajar.(*)

Wakil Rektor Universitas Jambi Lepas Ratusan Peserta KKN Kebangsaan ke Dua Kabupaten

Penertiban Protokol Kesehatan di Sarolangun, Pedagang Yang Derdampak Diberi Bantuan Sembako

Azka Zonni Dituntut 15 Tahun Penjara, Terdakwa Pembunuhan Ini Dijadwalkan Sampaikan Pledoi

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved