Breaking News:

Kisah Inspiratif

Suhardin Ahmad Pria di Balik Lahirnya Destinasi Wisata Terpadu di Kerinci, Usia Bukan Halangan

Di kolam pemandian air panas miliknya yang cukup modern tersebut, terlihat sudah ada beberapa wisatawan sedang menikmati berenang

Penulis: M Yon Rinaldi | Editor: Nani Rachmaini
(Tribunjambi.com / M Yon Rinaldi ).
Suhardin Ahmad 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Suhardin Ahmad terlihat begitu bersemangat ketika Tribunjambi.com mengunjungi kolam pemadian air panasnya. Energinya seolah berlimpah di usianya yang telah memasuki 80 tahun ini.

“Eh ada tamu jauh, ayoo masuk,” katanya begitu semangat ketika melihat kami datang.

Senyumnya sangat lepas saat menyambut kedatangan kami. Terlihat rona bahagia terpancar dari wajahnya yang sudah mulai menua itu.

Di kolam pemandian air panas miliknya yang cukup modern tersebut, terlihat sudah ada beberapa wisatawan sedang menikmati berenang di kolam yang airnya berasal dari mata air panas gunung kerinci. Padahal saat itu bisa dikatakan masih cukup pagi.

Kolam pemandian air panas dan taman Matahari ini merupakan lini usaha terbaru dari purnawirawan polisi ini.

Sebelumnya dia telah memiliki beberapa lini usaha, satu diantaranya Hotel Matahari tempat kami menginap ketika berada di Sungai Penuh.

Walaupun lama dinas di Kepolisian Suhardin Ahmad bisa dikatakan pebisnis handal di wilayah paling barat Provinsi Jambi ini.

Ide-ide bisnisnya bisa dikatakan cukup visioner, hal ini didapatkan Tribunjambi.com ketika ngobrol dengannya.

Pria yang masih sanggup mengendarai mobil sendiri di usia senja ini menceritakan dia akan membagun pusat pemandian air hangat yang cukup moderen. Tidak hanya dari bentuk kolam yang eye catching dan mewah. Tapi juga dari sarana dan prasarananya.

Hal ini bisa dilihat dari hadirnya perosotan di kolam pemandian khusus anak-anak. Tidak hanya itu, kolam pemandian air hangatnya juga sedang dalam persiapan kedatangan waterboom.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved