Breaking News:

Berita Sungai Penuh

Wako Ahmadi Akui Temukan Sampah yang Telah Mengeras

Penanganan sampah merupakan salah satu program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Ahmadi-Antos.

Penulis: Herupitra | Editor: Andreas Eko Prasetyo
tribunjambi/herupitra
Wali Kota Ahmadi Zubir 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Herupitra

TRIBUNJAMBI.COM, SUNGAI PENUH - Penanganan sampah merupakan salah satu program 100 hari kerja Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Ahmadi-Antos.

Mensukseskan program itu mereka pun rajin turun ke lapangan.

Diakuinya, bahwa selama mereka turun kelapangan sering menemukan sampah yang telah mengeras. Sudah sulit dibersihkan karena telah bertahun tidak dibuang.

"Saya menemukan sampah yang telah mengeras karena bertahun tidak dibuang," kata Wako saat mengelar Coffee Morning dengan insan pers, Jumat (16/7).

Baca juga: Polres Tanjabbar Gerakkan Edukasi Membeli Konsumtif Panganan UKM Bantu Perekonomian Masyarakat

Baca juga: Ferry Irawan Digugat Cerai Anggia Novita, Tnpa Pembahasan Anak dan Harta Gono Gini

Baca juga: Tingkatkan Ekonomi Masyarakat, Polres Merangin Ajak Warga Tanam Padi di Eks Lokasi PETI

Ia menjelaskan, dalam upaya mengatasi sampah, mereka berupaya bagaimana masyarakat bisa merasa malu tidak membuang sampah pada waktunya. Dimana pembuangan sampah dijadwalkan pukul 18.00 Wib hingga pukul 6.00 pagi.

Pantauan Tribunjambi.com, usai mengelar Coffee Morning Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir turun langsung tinjau lokasi gotong royong jumat bersih di dusun Air Sempit Desa Simpang Tiga Rawang.

Dikesempatan itu Ia menyebutkan, bahwa permasalahan banjir yang selama ini terjadi di dusun Air Sempit dan 3 desa Tanjung menjadi prioritas utama pemerintah Kota Sungai Penuh.

"Kami berkomitmen menuntaskan banjir di Air Sempit dan 3 Desa Tanjung Ini. Memang sulit, tapi kami tidak akan berhenti untuk berbuat" Tutur Walikota Sungai Penuh.

Walikota Sungai Penuh turut mengajak partisipasi dari masyarakat dalam membantu program Pemkot Sungai Penuh dalam menangani permasalahan banjir ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved