Breaking News:

Berita Batanghari

Samsat Batanghari dan Satlantas Gelar Razia, Belasan Kendaraan Ditilang

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Amilia Debora Siregar mengatakan operasi kali ini lebih kepada pengguna kendaraan yang mati pajak.

Penulis: A Musawira | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/musa
Satlantas Polres Batanghari bersama UPTD Samsat Batanghari menggelar razia kendaraan di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian. 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABULIAN - Satlantas Polres Batanghari bersama UPTD Samsat Batanghari menggelar razia kendaraan di Jalan Lintas Jambi-Muara Bulian atau di Desa Sungai Buluh RT 11, Kecamatan Muara Bulian selama tiga hari belakangan ini.

Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Amilia Debora Siregar mengatakan operasi kali ini lebih kepada pengguna kendaraan yang mati pajak.

Namun pihaknya juga mengeluarkan surat tilang bagi pengguna kendaraan yang melanggar aturan.

Tak hanya itu pada masa pandemi Covid-19 ini pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan.

“Selama tiga hari, dari 12-14 Juli 2021 ada 129 teguran yang diberikan bagi pengguna kendaraan baik dari roda dua dan roda empat, teguran ini berupa imbauan untuk tetap menggunakan masker. Kemudian Ada 15 Kendaraan, rata-rata dari roda empat yang kita tilang,” kata AKP Amilia Debora Siregar selaku Kasat Lantas Polres Batanghari, Kamis (15/7/2021).

Bagi kendaraan terjaring yang mati pajak saat operasi ini, petugas telah menyediakan mobil Samsat keliling. Hal ini bertujuan untuk memudahkan pengguna kendaraan yang pajaknya mati bisa menghidupkannya kembali di lokasi.

“Kita juga mengimbau bagi pengendara saat melintas tentang pentingnya protokol kesehatan mengingat masa pademi ini belum berakhir,” pungkasnya.

Baca juga: APPGINDO Jambi akan Susun Konsep Acara Pernikahan Baru dalam Hadapi PPKM Mikro

Baca juga: Baca Doa ini Setelah Membaca Surat Yasin, Lengkap dengan Surat Yasin Ayat 1 - 83

Baca juga: Smartfren Permudah Layanan Pelanggan Selama PPKM

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved