Breaking News:

Musorkab Tebo

KONI Provinsi Jambi Tekankan Pelaksanaan Musorkab Tebo Setelah Event Porprov Jambi

Berita Tebo - Pengurus cabor Kabupaten Tebo menemui Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, di sekretariat KONI Provinsi Jambi

Penulis: Monang Widyoko | Editor: Rahimin
tribunjambi/monang
Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan. KONI Provinsi Jambi Tekankan Pelaksanaan Musorkab Tebo Setelah Event Porprov Jambi 

KONI Provinsi Jambi Tekankan Pelaksanaan Musorkab Tebo Setelah Event Porprov Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Perwakilan pengurus cabor Kabupaten Tebo menemui Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan, di sekretariat KONI Provinsi Jambi, Senin (12/07/21) kemarin.

Datangnya rombongan perwakilan dari pengurus cabor Kabupaten Tebo ini, diungkapkan Budi Setiawan membahas tentang pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Tebo.

"Benar, mereka pada Senin kemarin mendatangi KONI Provinsi Jambi. Mereka bukan mosi tidak percaya terhadap ketua KONI Tebo, melainkan ingin mempercepat pelaksanaan Musorkab Tebo," katanya kepada Tribun Jambi, Rabu (14/7/2021).

Dikarenakan pihak KONI Provinsi Jambi ingin memfokuskan pada event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi pada November mendatang, sehingga pihaknya memperpanjang pengurus lama di beberapa kabupaten/kota yang akan melaksanakan Musorkot/kab hingga pelaksanaan Porprov selesai.

"Saat ini kami memfokuskan anggaran untuk pelaksanaan event besar, Porprov di November nanti. Jadi kami memperpanjang pengurus-pengurus lama yang kepengurusannya akan habis hingga pelaksanaan Porprov di Kota Jambi selesai," jelasnya.

"Selain itu juga, kalau musyawarah digelar sebelum Porprov, ini akan dapat menganggu persiapan yang telah dilakukan, kasian atlet, mereka sudah menantikan ajang ini, ini perlu kita pertimbangkan," tambahnya.

Dirinya menekankan kecuali Porprov Jambi ditiadakan, maka bisa dilaksanakan Musorkot/kab lebih cepat.

Budi menambahkan, selain Tebo, beberapa daerah lain juga akan melaksanakan Musorkot/kab, seperti Kerinci dan Sungai Penuh.

Sementara itu, untuk pelaksanaan Porprov Jambi 2021 yang dilaksanakan di Kota Jambi, Budi mengatakan akan diumumkan paling lama 25 Juli mendatang.

"Pelaksanaan Porprov masih kita pertimbangkan akan dilaksanakan atau tidak. Mengingat juga kasus Covid-19 sedang meningkat saat ini. Tentu kita tidak ingin hal-hal buruk terjadi," pungkasnya.(Tribunjambi.com/Widyoko)

Buntut Mosi Tidak Percaya, Cabor Kabupaten Tebo Temui Ketua KONI Provinsi Jambi

Suhu di Kerinci Tembus 15 Derajat Celsius Sebabkan Cuaca Dingin, Ternyata Disebabkan Fenomena Ini

Truk Angkut Bawang Terguling di Jalan Lintas Tebo-Jambi, Sopir Kaget Ada Minta Wakaf di Tengah Jalan

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved