Breaking News:

Berita Muarojambi

Hanya Hitungan Menit, Sepeda Motor Pegawai Dispenda Muarojambi Raib Dibawa Maling

Menurut cerita Yanto pemilik sepeda motor yang dibawa oleh pelaku yang tak ia dikenal mengangatakan, kejadian itu sekira pukul 01.00 WIB.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
ist
Sepeda Motor Pegawai Dispenda Muarojambi Raib Dibawa Maling 

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI - Hanya dalam hitungan menit, sepeda motor matik Honda Scoopy plat BH 6852 NZ milik pegawai kantor Dispenda Muarojambi raib dibawa maling pada Rabu (15/7/2021) siang.

Menurut cerita Yanto pemilik sepeda motor yang dibawa oleh pelaku yang tak ia dikenal mengatakan, kejadian itu sekira pukul 01.00 WIB.

Saat itu dirinya sedang ke kantor PTSP yang tidak jauh dari kantornya hendak beli rokok, terlihat motor miliknya masih aman yang sedang terparkir di halaman kantor Dispenda Muarojambi dalam keadaan kunci stang.

Selang lima menit usai Salat Zuhur, ia dapat telepon dari istrinya yang mengajak makan siang di rumahnya yang berada di Kelurahan Sengeti,

Saat itulah dia sadar dan terkejut melihat motor sudah tidak ada lagi.

"Terkejut melihat motor saya sudah tidak ada lagi, saya cek di CCTV kantor, ternyata motor saya dimaling dua orang pelaku yang tak dikenal, berbadan tegap menggunakan motor Scoopy,"kata Yanto.

Atas kejadian itu korban sudah membuat laporan ke Polsek Sekernan, dan pihak Diler Honda, kejadian itupun pihak polsek sudah melakukan olah TKP.

"Saya berharap setelah melakukan pelaporan agar motor itu bisa ditemukan dan pelaku segera ditangkap, saya juga berpesan pada pemilik kendaraan yang ada di Pemkab Muarojambi harap hati-hati parkir kenderaannya,"kata Yanto.

Baca juga: Risma Ancam Pindahkan ASN Tak Becus ke Papua: Dia Harus Dapat Arahan Presiden soal Komunikasi Publik

Baca juga: Manfaat Bawang Putih Bisa Menurunkan Darah Tinggi, Ketahui Efek Sampingnya

Baca juga: Pose Kece Ririn Ekawati dengan OOTD Simpel, Kepergok Tenteng Tas Seharga Rp100 Juta

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved