Breaking News:

Kecelakaan Maut di Merangin

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatera Merangin, Satu Mahasiswa Meninggal di Tempat Kejadian

Berita Merangin - Kecelakaan maut antara sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Lintas Sumatera, KM 3, Desa Sungai Ulak

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Kecelakaan maut antara sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Lintas Sumatera, KM 3, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin, Senin (13/7/2021) malam. 

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatera Merangin, Satu Mahasiswa Meninggal di Tempat Kejadian

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Kembali terjadi kecelakaan maut di Jalan Lintas Sumatera Kabupaten Merangin, yang menyebabkan satu mahasiswa meninggal di tempat kejadian.

Kecelakaan maut antara sepeda motor dan mobil terjadi di Jalan Lintas Sumatera, KM 3, Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalotantan, Kabupaten Merangin, Senin (13/7/2021) malam.

Kapolres Merangin melalui Kasat Lantas Iptu Sudiharsono menyampaikan, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 22.40 WIB.

Kecelakaan itu melibatkan sepeda motor tanpa nomor tanda kendaraan bermotor (TNKB) dan Mobil bermerek Calya dengan nomor polisi BA 1761 FA.

Saat itu sepeda motor dikendarai AF (22) seorang mahasiswa yang beralamat di Desa Lubuk Gaung, Kecamatan Batang Masumai.

Sementara pengemudi mobil yakni HI (50) beralamat Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. 

"Iya, ada kecelakaan antara sepeda motor dan mobil. Pengendara sepeda motor meninggal dunia lokasi kejadian," ujarnya, Selasa (13/7/2021).

Disebutkannya, kronologis kecelakaan itu saat mobil tersebut dari arah Kabupaten Bungo menuju Kota Bangko dan dari arah berlawanan melaju sepeda motor.

Sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi itu dikatakan Iptu Sudiharsono lepas kendali dan terjatuh hingga ke kanan badan jalan.

"Pengemudi sepeda motor itu lepas kendali dan terjatuh hingga ke badan kanan jalan. Sepeda motor itu langsung menabrak baik depan mobil tersebut," ujarnya. 

Akibat kecelakaan itu, pengendara sepeda motor yang merupakan mahasiswa itu meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). (Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Tercatat 8 Orang Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Bus PO Sudiro

Kejari Batanghari Sepanjang 2021 Limpahkan Tiga Kasus Korupsi, Ini Hukuman Kurungan Paling Lama

Jawaban Syafboni Syafar Sekretaris DPW Partai NasDem Jambi Terkait Fasha Sudah Terima KTA NasDem

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved