Breaking News:

Berita Tebo

Lama Tak Gajian, 41 Tenaga Honor PLKB Tebo Bakal Terima SK Perpanjangan Kontrak

Berita Tebo-Sebanyak 41 orang tenaga honor Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) pada Dinas kesehatan dan Keluarga Berencana

Penulis: HR Hendro Sandi | Editor: Nani Rachmaini
tribunjambi/hendro sandi
Tenaga honorer PLKB Tebo saat mendatangi kantor Dinkes Tebo Senin (12/7/2021) 

TRIBUNJAMBI.COM, MUARATEBO - Sebanyak 41 orang tenaga honor Penyuluh Lapangan Keluarga Berencana (PLKB) pada Dinas kesehatan dan Keluarga Berencana se- Kabupaten Tebo akhirnya terima surat keputusan (SK) perpanjangan kontrak.

Kepala Dinas Kesehatan Tebo, dr Riana Elizabeth, Senin (12/7/2021) mengatakan, dirinya sudah memerintahkan kepada bidang terkait untuk membuatkan SK kontrak tenaga honor PLKB.

Bahkan Riana menyebut, bukan hanya tenaga honor PLKB, yang belum melakukan perpanjangan kontrak, tapi beberapa tenaga kesehatan (Nakes) di Kabupaten Tebo juga belum diperpanjang.

"Ya kita sudah buatkan SK mereka (PLKB,red) hari ini. Tapi bukan mereka saja sebenarnya ada juga tenaga kesehatan," katanya.

Selanjutnya kata Riana, tenaga honor yang bersangkutan akan dipanggil untuk menanda tangani kontraknya di kantor Dinkes-KB.

"Kita minta mereka datang langsung ke dinkes. Prinsipnya, bagi yang sudah terdaftar sebagai tenaga honor PLKB maupun Nakes, agar dipertahankan," ujarnya.

(Tribunjambi/hendrosandi)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved