Breaking News:

Berita Tanjabbar

Gelar Vaksinasi Kedua, Wabup Tanjabbar Beri Penghargaan Sembako ke Masyarakat yang Divaksin

Pelaksanaan vaksinasi ini di laksanakan di Ruang Pola kantor Bupati Tanjabbar. Adapun tinjauan ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi terhad

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Rian Aidilfi Afriandi
tribunjambi/samsul bahri
Wabup Tanjabbar Beri Penghargaan Sembako ke Masyarakat yang Divaksin 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALATUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjabbar bersama dengan Satgas Covid 19 Kabupaten Tanjabbar melaksanakan vaksinasi untuk kelompok masyarakat Lanjut Usia dosis 2 (kedua) dan dosis 1 (pertama) bagi masyarakat umum yakni umur 18 tahun ke atas, Selasa (6/7/2021).

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Kabupaten Tanjabbar, Hairan, bersama Kapolres dan Dandim 0419/Tanjab memantau pelaksanaan tersebut.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan di Ruang Pola kantor Bupati Tanjabbar. Adapun tinjauan ini untuk memastikan bahwa pelaksanaan vaksinasi terhadap lansia berjalan dengan lancar dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan serta memberikan support kepada peserta vaksinasi.

"Alhamdulillah kita lihat lansia kita semangat untuk menjalani vaksinasi. Kita berharap untuk lansia yang belum mendaftar vaksinasi untuk bisa melaksanakan vaksin. Sehingga target pencapaian masyarakat Tanjabbar untuk vaksinasi," sebutnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini, Kapolres Tanjabbar, AKBP Guntur Saputro sebagai Wadansatgas Covid 19 Tanjabbar juga menyebut bahwa keterlibatan BKTM, Babinsa dan dukungan dari masyarakat sangat berpengaruh dalam kelancaran vaksinasi.

AKBP Guntur Saputro menyampaikan bahwa semakin ke sini, masyarakat aktif untuk melaksanakan vaksinasi. Ia menyebut bahwa langkah ini adalah upaya bersama untuk menekan angka kasus covid 19 di Tanjabbar dengan harapan semua sehat.

"Vaksin ini aman dan sehat dan informasi ini yang harus di dapatkan oleh masyarakat. Sehingga memang kita berharap upaya bersama ini sebagai ikhtiar bersama untuk mencegah penyebaran Covid 19 di Tanjabbar,"pungkasnya.

Sementara itu, sejumlah lansia yang melaksanakan vaksinasi kedua ini mendapatkan hadiah sembako. Ini diberikan sebagai reward atas keinginan dan telah memberikan waktunya untuk melaksanakan vaksinasi.

Baca juga: Besarnya Biaya Uji Lab Bebas Jembrana Dikeluhkan Para Peternak Sapi di Tanjabtim

Baca juga: Kecelakaan di Muarojambi Hari Ini, Dua Pemotor Terkapar di Jalan Depan Kantor Bawaslu

Baca juga: Pembeli Hewan Kurban Tahun Ini Diprediksi Melonjak, Peternak di Tanjabtim Gelar Pasar Luar Daerah

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved