Breaking News:

Ketersediaan Tabung Oksigen

Tim di Tanjabbar Turun ke Lapangan Cek Langsung Ketersediaan Obat-obatan dan Tabung Oksigen

Berita Tanjabbar-Wadansatgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro bersama dengan tim, hari ini turun melakukan pengecekan

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Nani Rachmaini
Samsul Bahri/tribunjambi
Wadan Satgas Covid 19 Tanjabbar bersama tim cek ketersediaan obat-obatan dan tabung oksigen. 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL-Hingga hari ini, Kamis (5/7) pandemi covid 19 masih terus menambahkan angka kasus pasien yang terpapar Covid 19.

Bahkan sejumlah rumah sakit penuh dan tidak tertampung pasien, hingga tabung oksigen yang kosong. 

Terhadap hal ini, Wadansatgas Covid 19 Kabupaten Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro bersama dengan tim, hari ini turun melakukan pengecekan terhadap ketersediaan tabung oksigen di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kuala Tungkal. Pengecekan ini untuk mengantisipasi ketersediaan dan kecukupan tabung oksigen di Rumah Sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan. 

"Kita lakukan pengecekan dan hingga saat ini tabung oksigen di RSUD Daud Arif Kuala Tungkal dalam keadaan tersedia yakni terpasang 9 tabung, tidak terpasang atau siap di gunakan 11 tabung, stok di gudang 21 tabung, dan tabung kosong 19 tabung,"terangnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh AKBP Guntur Saputro bahwa dengan ketersediaan tabung tersebut, RSUD Daud Arif masih bisa melayani pasien dengan kebutuhan tabung oksigen. Selain itu juga dalam kesempatan ini pihaknya juga meminta kepada pihak Rumah Sakit untuk tetap berkoordinasi, jangan sampai tabung oksigen di Rumah sakit kosong. 

"Kita ingin memastikan bahwa sarana prasarana dan penunjang, serta alat kesehatan kita terpenuhi dan tercukupi. Sehingga kita harapkan bahwa rumah sakit kita bisa mengcover masyarakat Tanjabbar dan memastikan tetap melayani masyarakat," tegasnya. 

Baca berita terkait, klik tabung oksigen

Baca juga: Gubernur Terpilih Jambi Belum Dilantik, Analis Politik Ingatkan Jangan Sampai Rakyat jadi Korban

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved