Breaking News:

Jaringan Narkoba Terungkap

VIDEO Satresnarkoba Ungkap 3 Jaringan Narkoba di Kota Jambi Amankan 802 Gram Sabu dan 140 Gram Ganja

Satuan Resor Narkoba Polresta Jambi mengungkap tiga jaringan narkoba yang beroperasi di Kota Jambi dalam dua hari terakhir.

Penulis: Mareza Sutan AJ | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Satuan Resor Narkoba Polresta Jambi mengungkap tiga jaringan narkoba yang beroperasi di Kota Jambi dalam dua hari terakhir.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian menyampaikan, tiga jaringan narkoba itu diungkap sejak 30 Juni hingga 1 Juli 2021 dengan penangkapan 7 tersangka.

Jaringan pertama ditangkap di dua lokasi berbeda. Tersangka berinisial LS sebuah hotel di Kelurahan Solok Sipin, dan tersangka AMH ditangkap di rumahnya di Kelurahan Murni, Kecamatan Danau Sipin.
Tersangka LS berperan sebagai orang yang membantu AMH, bandar narkoba jenis sabu.

Dari keduanya, polisi mengamankan 21 paket sabu berbagai ukuran dengan berat total 768,19 gram.

Selanjutnya, jaringan kedua ditangkap di sebuah kompleks perumahan di Kelurahan The Hok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Tersangka berinisial ANH dan APP ditangkap dengan barang bukti 4 paket ganja berbagai kemasan dengan berat total 140 gram.

Terakhir, tiga tersangka ditangkap di Kelurahan Solok Sipin, Kecamatan Danau Sipin. Mereka adalah JM sebagai pengedar, DRW sebagai perantara, dan TRH sebagai perantara.

Ketiga tersangka digelandang dengan barang bukti 24 paket seberat total 34,73 gram.

Total Barang Bukti narkotika jenis sabu yang diamankan pada hari tersebut adalah sebanyak 45 paket narkotika jenis sabu dengan berat total 802,92 gram, dan 4 paket narkotika jenis ganja dengan berat total 140 gram, dari 7 tersangka yang melakukan berbagai peran.

Ketujuh tersangka diancam dengan pasal 114 atau 112 dan 111 Undang-undang nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara dan minimal 6 tahun penjara.
(Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved