Breaking News:

Anggota DPD RI Dapil Jambi Peduli Korban Kebakaran Mendahara

Anggota DPD RI utusan Provinsi Jambi kembali hadir membantu masyarakat yang terdampak kebakaran hebat di Desa Mendahara Tengah

Editor: Andreas Eko Prasetyo
Istimewa
Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Jambi yang terdiri dari Ria Mayang Sari,SH,MH., H.M.Syukur,SH,MH., Dra.Hj.Elviana,M.Si., dan M.Sum Indra,SE,M.Si kompak memberikan bantuan senilai Rp.50.000.000,- kepada masyarakat yang berhak. 

TRIBUNJAMBI.COM - Anggota DPD RI utusan Provinsi Jambi kembali hadir membantu masyarakat yang terdampak kebakaran hebat di Desa Mendahara Tengah kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Dapil Jambi yang terdiri dari Ria Mayang Sari,SH,MH., H.M.Syukur,SH,MH., Dra.Hj.Elviana,M.Si., dan M.Sum Indra,SE,M.Si kompak memberikan bantuan senilai Rp.50.000.000,- kepada masyarakat yang berhak.

"Bantuan ini bentuk keprihatinan kami kepada saudara kita yang mengalami musibah kebakaran, bantuan ini berasal dari gaji kami berempat sebagai anggota DPD RI," ujar ke empat anggota DPD RI dapil Jambi.

Anggota DPD RI utusan Provinsi Jambi kembali hadir membantu masyarakat yang terdampak kebakaran hebat di Desa Mendahara Tengah kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Anggota DPD RI utusan Provinsi Jambi kembali hadir membantu masyarakat yang terdampak kebakaran hebat di Desa Mendahara Tengah kecamatan Mendahara Kabupaten Tanjung Jabung Timur. (Istimewa)

Bantuan diserahkan langsung oleh staf administrasi kantor daerah DPD RI Provinsi Jambi kepada ibu Nurhadiyah selaku kepala desa Mendahara Tengah, Rabu (30/6).

Staf administrasi menyampaikan permohonan maaf karena anggota DPD RI dapil Jambi tak bisa hadir, mengingat situasi Covid-19 yang terus meningkat.

Baca juga: Ratusan Karyawan Honda Sinsen dan Sursen Ikuti Kegiatan Vaksinasi

Baca juga: Kadis Dukcapil Kota Jambi Akui Ada Pemalsuan KTP, Sebut Dua Orang Ini Pelakunya

Baca juga: 15 Link Twibbon Bisa Diunduh Untuk Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 75, Bisa Dipakai di Medsos

Kebakaran yang terjadi beberapa waktu lalu menghanguskan 136 rumah yang terdiri dari 146 KK atau 462 jiwa. Mengakibatkan kerugian materi yang sangat besar, apalagi berada tepat di pusat pasar sebagai jantung perekonomian.

"Kami ucapkan terimakasih atas perhatian dan kepedulian semua anggota DPD RI dapil jambi, semoga berkah dan menjadi ladang ibadah,"ucap ibu kades.

Baca juga: VIDEO Polda Jambi Musnahkan 957 Senpi Rakitan Laras Panjang

Baca juga: VIDEO Korban Kecelakaan di Mendalo Tewas di Tempat, Inilah Identitasnya

Baca juga: Cara Menanam Cabai Rawit di Halaman Rumah, Modam Minim Untung Melimpah

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved