Kecelakaan Maut di Mendalo

VIDEO Korban Kecelakaan di Mendalo Tewas di Tempat, Inilah Identitasnya

Berita Muarojambi-Seorang remaja tewas usai tabrakan di dekat Bank BRI Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Penulis: Hasbi Sabirin | Editor: Nani Rachmaini

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI-Seorang remaja tewas usai tabrakan di dekat Bank BRI Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu (30/6/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Muarojambi AKP Nafrizal, yang terlibat laka tersebut, ada dua orang satunya meninggal di tempat.

Ia juga mengatakan, untuk kronologis kejadian, sebuah mobil jenis Agya nomor polisi BM 1086 VK datang dari arah Jaluko menuju arah Kota Jambi.

Tiba di TKP sopir mobil tersebut ingin mendahului mobil truk yang berada didepannya dan mengambil lajur sebelah kanan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang sepeda motor Honda jenis beat nomor polisi BH 5545 ZE,karena jarak antara motor dan mobil sudah dekat, sehingga kecelakaan tak terhindari.

Pada peristiwa itu awalnya sopir sempat melarikan diri, namun selang satu jam, sopir mobil itu berhasil diamankan.
Sopir sebuah mobil Toyota Agya nomor polisi BM 1086 VK yang terlibat kecelakaan dengan sepeda motor jenis Honda Beat BH 5545 ZE di daerah Mendalo ternyata seorang mahasiswa.

Saat diketahui, identitas pengemudi Mobil Toyota Agya BM 1086 VK bernama Pandrik Hutahaean seorang mahasiswa warga Kelurahan Nipah Panjang Tanjabtim.

Sementara untuk indentias korban yang meninggal dunia bernama Sukri 25 tahun warga Perum Namura Indah RT 08 Pematang Gajah Kecamatan Jaluko Kabupaten Muarojambi.

Ia juga mengatakan, dalam kejadian itu, satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia dan satu korban lainnya mengalami luka ringan.

(tribunjambi.com/ Hasbi Sabirin)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved