Breaking News:

Korban Tenggelam di Merangin

Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Batang Merangin Dilanjutkan, Tim Sisir Hingga 1,5 Km dari TKP

Berita Merangin - Abdul Haris Nasution, pekerja di jembatan Merangin tenggelam saat ikat tali seling. Hingga kini belum ditemukan

Penulis: Darwin Sijabat | Editor: Rahimin
tribunjambi/darwin sijabat
Pencarian Abdul Haris Nasution, korban tenggelam di Sungai Batang Merangin saat ikat tali seling jembatan Merangin, masih dilanjutkan.  

Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Batang Merangin Dilanjutkan, Tim Sisir Hingga 1,5 Km dari TKP

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO - Pencarian Abdul Haris Nasution, korban tenggelam di Sungai Batang Merangin saat ikat tali seling jembatan Merangin, masih dilanjutkan. 

Abdul Haris Nasution, Warga Nusa Tenggara Barat dikabarkan tenggelam saat hendak memasang tali seling ke pelat beli di dalam sungai, Senin (21/6/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Saat ini tim BPBD dan Basarnas Pos Bungo telah melakukan penyisiran untuk mencari korban ke hilir Sungai, Selasa (22/6/2021).

Erikson, Anggota Basarnas Pos Bungo bilang, pihaknya telah melakukan penyisiran hingga radius 1,5 kilometer dari lokasi kejadian.

"Pagi ini kita menyisir Sungai hingga 1,5 kilometer dari lokasi kejadian," ujarnya, Selasa (22/6/2021).

Menurutnya, dari hasil penyisiran itu, belum ditemukan tanda tanda.

Sebelumnya diberitakan, Haris pekerja pada pembangunan duplikat Jembatan Merangin tenggelam saat bekerja hendak mengikat tali seling ke pelat di dalam air.

Pekerja diketahui bernama Abdul Haris Nasution (34) merupakan warga Susun Motong Tengah, Kabupatem Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat tenggelam saat menyelam kedasar sungai Merangin saat hendak memasang tali seling.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada Senin (21/6/2021) sekitar pukul 11.30 siang. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved